Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Tips bermain Smack Down Pain PS2

Kode Cheat Smackdown Pain PS 2 Lengkap

Cheat Kode Password Smackdown Pain PS2 Bahasa Indonesia Lengkap - Smackdown paint merupakan salah satu permainan pada ps 2 yang memiliki banyak penggemarnya, game ini dibuat seperti halnya smackdown pada dunia nyata. Walaupun game ini memiliki banyak kontroversi yang dikarenakan sebagian orang menilai game ini penuh dengan kekerasan, namun game yang satu ini tetap memiliki tempat dihati para gamers.

Smackdown pain ps 2 ini juga memiliki cheat seperti halnya game Grand Theft Auto atau sering disebut GTA, namun bedannya ketika anda mencoba bermain dengan cheat atau curang pada smackdown pain ini tidak semudah ketika anda menggunakan cheat gta ps 2 lengkap. Baca : KODE CHEAT GTA SAN ANDREAS PS 2 BAHASA INDONESIA LENGKAP

Kode cheat smackdown pain ps 2 lengkap ini tidak mudah untuk dilakukan, karena bukan hanya dengan menekan tombol yang ada di stik ps namun anda melakukannya dengan berbagai trik, nantinya anda juga harus membuka semua karakter yang ada di smackdown pain ps2 baru dibilang sulit dari pada sebelumnya, anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini  kumpulan Kode Cheat smackdown pain ps2 lengkap sampai tamat :

Cheat Smackdown Pain Ps2 Terlengkap Unlock All Character
1.      Menang KO
Tekan Bawah, X, R1, R2 (Pastikan fitur KO diaktifkan)

2.      Rey Mysterio menang dengan mudah 
Bawah + lingkaran, Kanan +lingkaran, Segitiga, X + Kotak

3.      Cheat Membuka Semua Karakter Tahan
L1 + R1 + lingkaran + Segitiga kemudian tekan R3 dan L3 lalu lakukan penyelesaian musuh.

Nah bagaimana pendapat sobat mudahkan? Untuk melakukan ini terkadang  perlu anda menyesuaikan terlebih dahulu siapa lawan yang akan kita hadapi di ring smackdown, karena jika lebih kuat dari anda maka akan sulit sekali untuk melakukan cheat ini jadi anda harus bisa menguasai diluar kepala anda, jangan pergi dahulu karena cheat smackdown ini akan terus berlanjut berikut :

4.      Melakukan Spesial Yang di Miliki Oleh Musuh
Tahan L2 kemudian tekan L1, jika anda tidak berhasil cobalah memilih pemain yang berbeda untuk melakukanya karena bisa saja akan beda hasilnya.

5.      Cara Agar Sering Mendapatkan Spesial
Cara agar sering mendapatkan spesial tidak sulit sama sekali,  caranya silahkan anda jatuhkan wasit dengan berjalan kearahnya (Bisa juga dengan cara tackle) kemudian Anda harus pergi ke luar ring (arena smackdown ) lalu ambilah sebuah  bangku di bawah ring. Balik kembali ke ring atau tunggu musuh mendekatimu . Selanjutnya tekanlah X dan arah Kanan secara terus-menerus sambil anda memukul perut musuh.

6.      Spesial dengan Mudah
Tahan Bawah/Kiri atau Bawah/Kanan dan tekan tombol serangan. Cara Ini akan sangat Gampang bagi anda dengan melakukan spesial (L1). Nah trik ini beda dengan melakukan special yang di miliki oleh lawan anda karena hal kode ini bisa digunakan untuk semua pemain dalam smackdown di ps2.

Diatas adalah artikel tentang  Cheat smackdown pain ps2 bahasa indonesia lengkap, Semoga bisa bermanfaaat untuk anda dan jika ada kritik atau saran bisa anda sampaikan melalui kolom komentar dibawah artikel ini.


Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

2 komentar untuk "Tips bermain Smack Down Pain PS2"

  1. Gimana cara ngaktifin cheat nya

    BalasHapus
  2. Nice article, thanks for taking your time to elaborate it. The information provided can be very useful. I have a blog about technology too, you can visit it at:

    > Cheat Smackdown Pain Ps2 DOWNLOAD <

    BalasHapus