Cara Memperbaiki Lagging PUBG


Cara Memperbaiki Lagging PUBG Di Android! Setelah melakukan riset online, saya menemukan bahwa ada beberapa pemain PUBG Mobile yang mengeluh bahwa seluler PUBG mereka ketinggalan pada perangkat Android mereka ketika mereka bermain game. Jika Anda juga menghadapi masalah yang sama, maka cukup rileks dan ikuti solusi, tips dan trik untuk memperbaiki PUBG tertinggal di Android dan mainkan permainan tanpa lag.

BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN'S Mobile dikenal sebagai bentuk singkat dari PUBG Mobile. Versi mobile dari game ini dikembangkan oleh Tencent. Ini adalah game pertempuran royale. Dalam permainan, para pemain diturunkan di sebuah pulau yang ditinggalkan. Begitu para pemain mendarat di pulau dengan bantuan parasut, kelangsungan hidup mereka dimulai. Adapun cara Memperbaiki Lagging PUBG.

Pemain harus menemukan senjata dan sumber daya dan membunuh musuh untuk tetap hidup dalam permainan. Pemain dapat menjelajahi rumah untuk menemukan senjata dan sumber daya lainnya. Mereka dapat mengendarai kendaraan yang sebagian besar dapat ditemukan di pinggir jalan. Bagian yang menarik dari permainan adalah bahwa Playzone dibatasi oleh bentuk dan pemain harus bergegas dan sampai ke zona aman.

Bagaimana cara memperbaiki lagging PUBG di android?

Atau mereka akan mati dalam bentuk dan sementara itu mereka harus membunuh musuh-musuh mereka. Dan akhirnya tim mana pun yang membunuh semua musuh lainnya. Game ini menawarkan berbagai peta, grafik luar biasa, obrolan suara di antara para pemain sambil memainkan game yang menambahkan lebih banyak bumbu ke game.

Saat ini PUBG Mobile beroperasi di jutaan smartphone Android. PUBG Mobile memiliki tim pengembangan yang luar biasa dan karenanya tidak banyak masalah yang dilaporkan oleh para pemain. Namun ada beberapa pemain yang melaporkan tentang masalah lagging. Ada pemain yang memperhatikan masalah lag dalam gameplay. Pada saatnya, animasi lag, para pemain membutuhkan waktu untuk bergerak.

Ada beberapa tips untuk memperbaiki lagging PUBG, diantaranya:
  • Pastikan Anda telah menginstal versi PUBG seluler terbaru di perangkat Anda. 
    Update aplikasi sangat diperlukan karena setiap pembaruan aplikasi akan memperbarui juga bug yang ada pada aplikasi tersebut. Selain itu, setelah di perbarui aplikasi kita tentunya menjadi lebih sejalan dengan server. Oleh karena itu install versi PUBG seluler terbaru di perangkat Anda.
  • Pastikan ponsel Anda dan OS ponsel Anda kompatibel dengan PUBG Mobile. 
    Hal yang sering menjadi masalah para pemain adalah ponsel dan OS tidak kompetibel dengan PUBG Mobile. Permasalahan ini sangat vital sebenarnya, karena dengan tidak kompatibelnya ponsel sudah pasti akan membuat PUBG menjadi Lagging dan merusak ponsel karena ponsel akan menjadi panas. Oleh karena itu, gunakanlah ponsel yang kompatinel dengan PUBG Mobile.
  • Pastikan perangkat Anda memiliki penyimpanan memori internal yang cukup. 
    Penyimpanan memori internal yang cukup tentunya sangat dibutuhkan karena game ini membutuhkan kapasitas ruang memori internal yang cukup besar. Rutinlah untuk membersihkan sampah yang ada pada ponsel supaya selalu tersedia memori internal yang cukup.
  • Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik dan tidak terputus pada ponsel Android Anda. 
    Koneksi internet pun menjadi hal yang sangat dibutuhkan mengingat PUBG Mobile ini merupakan game online. Ping yang rendah sangat dibutuhkan untuk menghindari lagging PUBG. Kami menyarankan ping yang dibutuhkan harus stabil minimal diangka 40 untuk mendapatkan performa game yang baik.
Demikian cara memperbaiki lagging PUBG di android. Semoga tips ini bermanfaat, jangan lupa share supaya semakin banyak orang yang mengetahui bagaimana cara memperbaiki lagging PUBG di android. Jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak berupa komentar.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Memperbaiki Lagging PUBG"