3 Cara Mengatasi Ditolak Google Adsense Karena Alasan Navigasi Bermasalah

Bagi blogger kata google adsense sudah tidak asing lagi didengar. Google Adsense menjadi suatu hal yang dapat dikatakan wajib dimiliki oleh blogger. Hal ini karena dengan google Adsense Para Blogger dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dari iklan yang tayang di Blog atau Website mereka.



Namun apa jadinya jika ketika sedang semangat merintis sebuah blog dan berniat mendaftarkannya ke google adsense tapi bermasalah. Itulah yang di alami oleh penulis ketika akan mendaftarkan blog Learning-IF ke adsense. Ketika mencoba mendaftarkan situs di halaman adsense, penulis mendapatkan sebuah masalah dengan judul Inventaris berharga sedang dibuat. Nah masalah yang tertulis adalah:
seperti yang dinyatakan dalam kebijakan program, kami mungkin tidak menampilkan iklan google pada halaman atau aplikasi yang navigasi atau interaksi dengan kontennya sengaja dibuat sulit atau mengesalkan. ini mencakup halaman atau aplikasi yang masih dalam proses pembuatan, tidak berfungsi, atau mengarahkan ke pesan error.
Sebelum menyatakan telah memperbaiki kesalahan, penulis menyarankan agar kalian dapat memperbaiki terlebih dahulu blog kalian terlebih dahulu. Nah beberapa cara untuk mengatasi  Ditolak Adsense Karena Alasan Navigasi Bermasalah diantaranya adalah: 

1. Cek Link Error

Cara pertama yang harus dilakukan adalah dengan cara cek link error yang terdapat pada blog kita. Hal ini bisa terjadi karena beberapa hal diantaranya karena link tersebut telah berganti alamat. Caranya cek link error dan mengatasinya sangatlah mudah. Klik tautan dibawah ini untuk mengatahui bagaimana cara cek link yang error.


2. Perbaiki Tata Letak Blog

Tata letak Blog menjadi masalah selanjutnya, memperbaiki tata letak blog adalah langkah selanjutnya yang saya lakukan ketika mengalami Ditolak Adsense Karena Alasan Navigasi Bermasalah. Hal ini dapat terjadi karena pihak google sangat menyukai kerapihan. Oleh karena itu kita wajib kembali merapihkan tata letak blog kita supaya pihak google adsense beranggapan bahwa situs ini nyaman dibaca dan layak untuk menayangkan iklan.

3. Lengkapi Navigasi Blog

Langkah terakhir yang harus dilakukan untuk mengatasi Ditolak Adsense Karena Alasan Navigasi Bermasalah adalah dengan melengkapi navigasi Blog. Seperti yang dikatakan tadi, situs ditolak karena situs tidak layak dalam artian pihak google adsense beranggapan bahwa situs ini kurang nyaman untuk dibaca oleh pengunjung dan akhirnya pihak google Adsense pun menyatakan bahwa situs ini tidak layak untuk menampilkan iklan. Oleh karena itu lengkapi Navigasi Blog mulai About us, Contact, Privacy Police, Disclaimer, TOS, Sitemap, Recent post dan yang lainnya. Namun perlu diingatkan kembali, kita harus tetap menjaga tata letak blog dengan rapih.

Itulah 3 Cara Mengatasi Ditolak Adsense Karena Alasan Navigasi Bermasalah. Cara ini ditulis berdasarkan pengalaman ketika blog kami mendapatkan masalah seperti ini. Semoga cara ini dapat membantu. Jika ada pengalaman lain, share di kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini supaya semakin bermanfaat untuk banyak orang.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "3 Cara Mengatasi Ditolak Google Adsense Karena Alasan Navigasi Bermasalah"

  1. Mantap gan, kunjungi juga
    www.teknokita.id situs yang berisi kumpulan informasi seputar teknologi.

    ReplyDelete
  2. Akhirnya ketemu juga solusinya

    ReplyDelete
  3. Bener gan hehe kalo invalid navigasi harus cek beberapa link error emang

    ReplyDelete
  4. Benar sekali gan, cara diatas benar-benar bekerja untuk mengatasi cara menengani ditolak adsense.ane kemaren setelah memperbaiki navigasi dan melengkapi halaman About dkk langsung keterima

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Alhamdulillah deh Kalo Cara ini berjalan dengan sempurna

      Delete
  5. Beleh di coba ni, siapa tau di terima dengan ngikutin ini

    ReplyDelete
  6. Siap dipraktekkan nih trik nya, makasih om. Cepat-cepot.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan sama sama, jangan lupa kunjungi artikel lainnya untuk mendapatkan tips tips lainnya

      Delete