Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia

Assalammualaikum wr wb

Makanan merupakan kebutuhan primer manusia saat ini,  Makanan yang dibutuhkan manusia biasanya diperoleh dari hasil bertani atau berkebun yang meliputi sumber hewan, dan tumbuhan. Beberapa orang menolak untuk memakan makanan dari hewan seperti, daging, telur, dan lain-lain. Mereka yang tidak suka memakan daging, dan sejenisnya disebut vegetarian, yaitu orang yang hanya memakan sayuran sebagai makanan pokok mereka.

Dalam proses menyantap maka diperlukan tempat makanan yang nyaman dan juga sehat, kenyamanan dan keindahan tempat makanan akan membuat proses menyantap makanan kita menjadi nyaman. Kali ini team Blog IF akan memberikan suatu tips dalam memilih produk peralatan makanan , yaitu  Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia.



THE COMPANY


Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia.Produk dari GLORI MELAMINE mulai memasuki pasaran di tahun 1996. Secara konsisten piring melamine dan mangkok melamine dengan merek GLORI dikenal sebagai produk berkualitas di pasaran. Design design produk glori melamine , Selain tampil dengan tampilan yang selalu mengkilap, produk GlORI juga dirancang kokoh, tebal, berat, dan kuat. Semua produk GLORI diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO9001:2008 yang diaudit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TÅ°V-NORD.

Untuk melayani permintaan pasar akan piring melamine dan mangkok melamine berkualitas yang ekonomis PT Multi Anugrah Sukses mulai meluncurkan produk dengan merek IFIANCY di tahun 2004. Produk IFIANCY tetap konsisten dengan tampilan produk dan kualitas yang tinggi, namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Quality Guarantee

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia. Sebagai produsen peralatan makan industri horeka terbaik di Indonesia, Produk melamine yang dihasilkan diinspeksi dengan ketat pada setiap tahapan proses. Standard Management Mutu ISO9001:2008 diterapkan untuk memberikan kepastian piring melamine, mangkok melamine dan produk-produk lain yang dihasilkan selalu dengan mutu premium yang konsisten. Pengawasan kualitas dengan 100% QC-Check dilakukan untuk menjamin hanya kualitas produk terbaik yang akan dikirimkan kepada para konsumen. Sasaran mutu GLORI MELAMINE adalah ZERO CUSTOMER COMPLAIN.


Marketing

Piring melamine, mangkok melamine, dan produk lainnya hasil produksi Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia. bisa dijumpai di semua lapisan masyarakat dari rumah tangga, rumah makan tradisional sampai rumah makan modern, food-court, warung-warung, pedagang gerobak makanan, kantin perusahaan, dsb. Produk kami disebar ke seluruh Nusantara melalui para penyalur peralatan dapur dan restoran.
Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia. Sebagai produk berkualitas tentunya Glorimelamine mempunyai desain desain berkesan dengan harga yang terjangkau, design design produk glorimelamine dapat anda lihat langsung di website resminya yaitu http://glorimelamine.com/ . Produk produk Glorimelamine bukan hanya mangkok melamine dan piring melamine saja, tapi terdapat juga produk lainnya seperti cangkir besar dan asbak. Untuk memesannya cukup mudah, andapun tinggal mengunjungi websitenya dan memilih pilihan shop di menu atas. atau langsung saja pada http://glorimelamine.com/shop/.

Mungkin itulah tips yang akan kami berikan mengenai Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia. Pantau terus produk produk dari Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia agar anda tidak ketinggalan dengan design design terbarunya.

Jangan lupa like and share kawan, selain itu budayakan meninggalkan jejak dengan berkomentar relevan di post yang telah kalian baca.
Terima kasih

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

13 komentar untuk "Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia"