Cara Root Andromax E2 Tanpa Pc via TWRP (B16C2H)

Cara root andromax e2 B16C2H via TWRP - Sesuai dengan judulnya, kali ini penulis Tips-IF akan membagikan kembali tutorial android setelah sebelumnya saya sudah pernah membagikan tutorial Cara Flash samsung young 2 duos, sekarang saya akan share Cara root andromax e2 tanpa pc via twrp

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara root andromax e2 B16C2H, akan saya berikan info mengapa root andromax e2 tidak menggunakan pc saja? malah root andromax e2 nya via twrp recovery? ini karena root andromax E2 via PC sejak bulan mei 2016, metode ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Maka dari itu saya akan cara alternatif root andromax e2 dengan cara flashing.

Andromax E2 merupakan seri andromax 4G support VoLTE, kamera 5/5MP dengan sistem operasi lollipop, ram dan rom 1/8GB sepertinya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan internetan dan gaming ringan. Namun, kenyataannya andromax e2 belum mampu untuk memenuhi penggunaan berat. Sehingga perlu dilakukan root andromax e2 terlebih dahulu.  
Sebelum mulai untuk Root Andromax E2, anda harus menyiapkan bahan bahannya. Download pada link dibawah ini :

Cara Root Andromax E2 Dan Cara Pasang TWRP Andromax E2
  1. Download semua file yang diperlukan diatas
  2. Extract file TWRP_Andromax_E2_sdimage.zip, nanti akan ada folder sdimage. kemudian pindahkan folder sdimage ke memori card anda (jangan dalam folder).
  3. Setelah itu, masukan memori eksternal ke andromax e2 dan nyalakan andromax e2 (B16C2H).
  4. Jika folder sdimage anda diletakkan secara benar, maka akan muncuk kitak biru dilayar.
  5. Setelah selesai, kotak akan menjadi warna kuning.
  6. Selanjutnya, lepas lah baterai dan juga memori card. Kemudian, hapus folder sdimage dulu. Setelah itu pasang memori card dan baterai pada andromax E2.
  7. Selanjutnya, tekan tombol Volume UP dan Tombol Power secara bersamaan, dan lepaskan tombol setelah muncul logo smartfren.
  8. Jika langkah langkahnya berhasil, anda akan masuk kedalam menu TWRP.
  9. Pilih Install dan pilih UPDATE-SuperSU-v2.65-20151226141550.zip
  10. Tunggu hingga proses selesai, dan pilih reboot now 

Biasanya proses booting akan berlangsung agak lama, dan jika berhasil smartphone anda sudah dalam keadaan root. Anda bisa menggunakan smartphone anda tanpa batas keamanan, seperti dapat mengganti rom, menjadikan andromax e2 dual gsm dan sebagainya dapat anda lakukan setelah anda melakukan root pada andromax e2 anda.

Namum, perlu anda ingat jika proses root ini akan membuat smartphone anda rawan terkena berbagai virus karena pada dasarnya proses root sama saja anda memecat security hingga rumah anda bebas pengaman dan bisa dirampok oleh penjahat. Jadi anda harus berani mengambil resiko tersebut setelah melakukan root andromax e2.

Itu tadi adalah cara root andromax a via twrp (B16C2H), jika ada masalah mengenai tutorial saya ini anda bisa berkomentar. Jika ada link rusak, atau step yang masih bingung anda juga bisa berkomentar pada kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan selamat ngoprek :D

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.



tag:root andromax e2,cara root max e2,cara root hp max e2,cara root andromax e2 b16c2h,cara root andromax e2 tanpa pc,kingroot andromax e2,download kingroot andromax e2,cara rot andromax E2,cara download andromax e2,cara root andromax e2root andromax e2,root andromax e2 kaskus .root andromax e2 tanpa pc,root andromax e2 b16c2h,root andromax e2  menggunakan pc,root andromax e2 4g,root andromax e2 lollipop,root andromax e2 twrp,root andromax e2 dengan framaroot,root andromax e2 2016,root andromax e2 gagal,root andromax e2 b16c2g,root andromax e2 b16c2h v7.5,root andromax e2 dengan aplikasi,root andromax e2 gsm,root andromax e2 terbaru

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Root Andromax E2 Tanpa Pc via TWRP (B16C2H)"

  1. Min kok setlh folder sdimage ny di taro di memory ex, hp dinyalakan gak muncul kotak biru. Minta tolong dong gmn solusiny...
    Ty

    ReplyDelete