Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Mendapatkan 500 Like Di Instagram dalam 1 Menit

instagram merupakan salah satu dari sekian banyak media sosial untuk berbagi foto dan video, untuk mendapatkan sebuah kepuasan melalui jumlah like yang banyak. Maka tak heran jika banyak pengguna instagram yang menggunakan jasa menambah followers dan likes instagram agar akunnya bisa memiliki banyak like seperti akun para selebgram.
Tentunya dengan menggunakan penyedia jasa instagram, anda perlu mengeluarkan kocek untuk hal semacam ini. Padahal ada cara lain yang lebih mudah hanya dengan menggunakan aplikasi yang bernama Gramblr.
Glamblr bukanlah aplikasi yang hanya dapat digunakan untuk menambah jumlah like dan views saja, tapi juga bisa digunakan untuk upload foto dan video ke instagram dari PC. Glamblr sangat memudahkan pengguna instagram yang menggunakan laptop atau komputer (bukan android)
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan  cara mendapatkan 500 kike dan 500 views dalam 1 menit menggunakan aplikasi Gramblr. Caranya juga mudah dan tentunya gratis.

  • Pertama, download aplikasi Gramblr, kemudian install.
  • Setelah download Gramblr anda akan diberikan opsi mendaftar dengan mengisi data berupa email dan password dan pada kolom dibawahnya di isi username dan password dan klik SingnUp. 
masukkan deskripsi gambar disini
  • Selanjutnya, anda akan masuk pada menu Gramblr disana ada tulisan Upload Now. Gunanya untuk upload foto dan video anda ke instagram. Kemudian Earn Coins! gunanya untuk mendapatkan coins.Coins ini yang bisa anda tukarkan menjadi like dan view instagram anda menggunakan URL. 
  • masukkan deskripsi gambar disini
    • Untuk menukarkan coin menjadi like, caranya anda klik logo love tersebut dan masukan url foto/video anda sesuai keinginan dan jumlah coins yang anda punya.
    masukkan deskripsi gambar disini
    • Dan akan muncul gambar seperti di bawah ini. Kemudian masukkan URL foto atau video Jangan lupa, tentukan berapa banyak like atau views yang masuk di foto dan video anda.
    masukkan deskripsi gambar disini
    • Setelahnya, selesai. Silakan anda cek foto maupun video yang berhasil anda tambahkan love.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan 500 Like Di Instagram dalam 1 Menit"