Cara membuat fake screenshot whatsapp, facebook. bbm dan lainnya

Cara Membuat Screenshot Percakapan Palsu di Whatsapp, SMS, Facebook dan Lainnya- sepertinya anda sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata screenshot, tangkapan layar atau screenshot sekarang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone untuk menunjukan percakapannya dengan seseorang baik itu di sms, whatsapp, maupun facebook.

Ada banyak aplikasi dan situs generator yang dapat anda gunakan untuk membuat screenshot percakapan palsu ini, nah kali ini saya akan memberi refrensi 10 Situs dan aplikasi untuk membuat SS chating palsu dengan mudah.

Cara Membuat Percakapan Palsu di Whatsapp, SMS, Facebook


1. WhatsApp Fake Chat
Yang pertama adalah WhatsApp Fake Chat, situs ini memungkinkan anda untuk membuat screenshot obrolan whatsapp palsu. Di situs ini anda dapat menambahkan nama, gambar profil, jam, kontak , status online dan semua rincian yang ada pada whatsapp.



Yang kedua adalah Iphonefaketext, situs ini memungkinkan anda untuk membuat screenshot sms iphone palsu atau fake screenshot messages ios. Disini anda juga dapat menambahkan semua  modifikasi kecil seperti preferensi jaringan dan pilihan WiFi beserta status ponsel. Setelah Anda menyesuaikan tampilan layar, Anda bisa mengetikkan pesan dan membuat kolase utama yang Anda inginkan.


3. IOS.foxsash
Yang ketiga adalah IOS Foxsash, situs ini bisa membuat percakapan palsu yang terlihat sangat nyata karena mendukung elemen ios terbaru, penggunaan gambar dan ematicon agar terlihat seperti nyata. Disitus ini juga dilengkapi dengan pilihan  teks dengan latar belakang biru/hijau yang sangat mirip dengan interface sms pada ios.

Anda juga dapat mengatur baterai %, indikator sinyal dan berbagai simbol yang ada pada panel notifikasi. Tampilan situs IOS Foxsash juga sangat mudah dipahami, setelah anda selesai membuat percakapan palsu anda bisa menyimpannya (screenshot) dengan format PNG.

Yang ke empat adalah Threads, berbeda dengan yang ada diatas. Yang berikut ini adalah aplikasi yang bisa anda download di smartphone anda.

Aplikasi Threads jauh lebih mudah, karena anda bisa langsung menyimpan hasil percakapan palsunya tanpa perlu memindahkan dari komputer ke hp. Bahkan anda juga bisa langsung berbagi hasil fake chat ini ke facebook, messanger,dan juga Whatsapp.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah anda bisa mengatur bahasa yang hendak digunkan sebagai bahasa interface.

Pada situs ini anda bisa memilih 14 bahsa yang ada, anda juga bisa memilih menjadi penerima atau pengirim pesan. Pesan palsu yang dihasilkan juga terlihat nyata seperti iphone 4 dan iphone 5 sesungguhnya.

Disitus ini anda dapat memberikan sejumlah pilihan dipercakapan palsu anda, yaitu memasukan nama kontak,carrier, waktu serta latar belakang atau background text. Situs ini memiliki antar muka yang mudah dipahami, namun disayangkan hasilnya bisa dikatakan kurang maksimal.

Saya sendiri masih memiliki 3 refrensi situs dan juga aplikasi android untuk membuat fake screenshot yang juga saya rekomendasikan untuk anda, yaitu : SMS Class ToolsFake Text Message (Android)iPhone Text Clone

Itu tadi Cara Membuat Percakapan Palsu di Whatsapp, SMS, Facebook. Semoga anda bisa membuat teman, pacar, atau saudara anda tertawa setelah melihat fake screenshot chating anda.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara membuat fake screenshot whatsapp, facebook. bbm dan lainnya"

  1. Replies
    1. terimakasih gan, terima kasih telah berkunjung di blog kami

      Delete
  2. wah ini nih yg ane cari2 ternyata gampang juga buat chat palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah mengunjungi blog kami, tapi kami harap jangan sampai anda menyalahgunakannya

      Delete
  3. sedikit saran aja gan,,blognya sudah bagus tapi tombol share nya kalo bisa di pindahin kebawah biar rapi,,hehe,,follback yah imtips

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas sarannya, kami akan segera memperbaikinya, terima kasih telah berkunjung juga

      Delete
  4. wah ternyata ada toh, pantas saja pernah screnshot asli dibilang buatan

    ReplyDelete