Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Merubah Kuota Game Max menjadi kuota reguler 24 jam 100% Work

cara menggunakan kuota video Max Music Max game Max Telkomsel untuk browsing dengan http injector

Cara Mengubah kuota GameMax menjadi kuota reguler - Seperti yang anda tahu jika provider telkomsel menyediakan kualitas jaringan internet yang sangat baik, namun disisi lain harga paket internet dari telkomsel sangatlah mahal. Terlebih lagi kuota yang anda beli nantinya akan dibagi bagi menjadi beberapa bagian dan akhirnya tidak semua kuota yang anda beli dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan internet anda.

sebagai contohnya yaitu kuota gameMax, kuota ini hanya dapat anda gunakan untuk kebutuhan bermain game saja. Sedangkan anda yang sejatinya tidak terlalu menyukai gaming, pasti anda akan kesal karena kebijakan dari telkomsel ini. Selain game max ada juga videomax dan music max yang hanya dapat digunakan untuk streaming dan download video serta music pada aplikasi atau situs yang sudah ditentukan.

Walaupun begitu bukan orang indonesia namanya, jika tidak kreatif dalam ngakalin kebijakan telkomsel ini. Hanya dengan menggunakan aplikasi http injector dan juga config gameMax anda sudah bisa menggunakan kuota game max anda untuk internetan di semua situs dan aplikasi.

Pada artikel ini saya akan memberikan tutorial menggunakan kuota gamemax untuk browsing, fb, bbm, whatsapp dan lain lain. Sehingga bisa dikatakan kuota game max anda diubah menjadi kuota reguler.

Baiklah untuk Cara Mengubah kuota VideoMax menjadi kuota reguler, anda simak baik baik tutornya step by step karena caranya sedikit rumit.

bahan bahan


1. Pertama, cek dulu kuota game max anda di *363#
2. Buka aplikasi Http Injector yang sudah anda download tadi.
3. Inport config yang tadi telah anda download.

4. Klik Mulai, dan jika config sukses berjalan anda bisa gunakan kuota gameMAX untuk main game, instagram, bbm, facebookan dan lain lain.



5. Selesai

Trik ini telah saya coba dan work, jika tidak work tulis saja dikolom komentar. Pastikan saat anda menggunakan trik ini kuota reguler anda tinggal sedikit, jika anda ingin tertheing ke perangkat lain ikutilah triknya dibawah ini :

(1) Saat sudah connect dan bisa menggunakan kuota gameMAX anda

(2)  Aktifkan Hotspot Seluler / tethring 

(3) Terakhir, Aktifkan fitur "Wifi Hotspot" yang ada di HTTP Injector . Caranya... Pilih Tether Connection (Penambatan Koneksi) lalu Pilih Wi-Fi Hotspot. liat gambar dibawah


(4) Lihat gambar nomor 3 diatas! Jika muncul notifikasi "Tethering Succes" itu tandanya sudah berhasil.

(5) Selesai.


itulah tadi Cara Merubah Kuota Game Max menjadi kuota reguler 24 jam 100% Work gunakanlah cara ini dengan bijak. Jika anda berhasil melakukan trik ini, jangan lupa beri komentar anda supaya di lain kesempatan saya bisa share tutorial lagi tentang internet trik.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

4 komentar untuk "Cara Merubah Kuota Game Max menjadi kuota reguler 24 jam 100% Work"

  1. Koq kga bisa gan,katanya "kesalahan nama pengguna bla bla.."

    BalasHapus
  2. pencerahannya bang
    saya klik mulai tapi malah muncul tanda seru untuk mengisi payload
    ini harus root apa ga y ??

    BalasHapus
  3. Woyyy gushh nipuuu jdii orgg, config g bisaa dipakeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. config udah kadaluarsa mungkin, coba cari config yang terbaru

      Hapus