Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Liburan Asik Dengan Laptop ASUS

Liburan Asik dengan Laptop ASUS

Liburan merupakan hal yang paling ditunggu tunggu oleh semua orang. Bagi para pekerja kantoran, sudah pasti liburan adalah sebuah hal yang sangat ditunggu setelah jenuh dengan semua pekerjaan kantor. Untuk para ibu rumah tanggapun mungkin menjadi momen yang ditunggu karena setelah setiap hari menyibukkan diri dengan beres-beres rumah, akhirnya dapat berlibur dengan seru. Terutama bagi para pelajar yang sudah jenuh dengan pelajaran, liburan asik adalah moment yang sangat ditunggu.

Liburan asik tentunya menjadi tema yang wajib dilakukan di setiap kesempatan. Namun terkadang dalam agenda liburan, kita masih dibayang-bayangi dengan tugas dan pekerjaan. Atau terkadang di sela sela liburan kita bingung ketika ada waktu luang. Dan yang paling parah adalah ketika kita liburan, tapi kita hanya bisa diam di rumah saja dan tidak dapat pergi kemana mana dengan berbagai alasan. Nah itu menjadi bayang-bayang admin Tips-IF kali ini. Admin awalnya kebingungan apa yang harus dilakukan apabila sudah jenuh seperti itu.

Tapi tenang saja, Admin akhirnya menemukan solusinya, Tips-IF kali ini akan memberikan bagaimana cara liburan yang asik, yaitu liburan asik dengan Laptop Asus. ASUS ZenBook S UX391UA menjadi pilihan yang tepat untuk menemani liburan kita.


Slim. Stunning. Supreme. ZenBook S adalah jawabannya. Kecanggihan dan keeleganan ZenBook S akan membuat di mana pun kita menggunakannya sangat seru sehingga membuat liburan menjadi asik. Desain inovatifnya yang keren dengan menggabungkan engsel ErgoLift unik, yang tidak hanya membedakan kita dari yang lain, tetapi juga memungkinkan kita untuk bekerja dalam kenyamanan level maksimal. Sebagai orang yang sering bepergian,terutama dalam liburan. Kita akan menyukai begitu mudahnya ZenBook S ini masuk ke dalam tas. Karena body rampingnya, laptop ini mengambil ruang yang sangat minimal sehingga hampir tidak menambah berat sama sekali dalam bawaan Anda.


Kenyamanan adalah salah satu prioritas utama dari ZenBook. Bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusifnya adalah sebuah mahakarya teknik yang dirancang untuk secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman. Tidak sampai disitu, kemiringannya sampai dihitung dengan cermat untuk meningkatkan kinerja pendinginan dan audio juga. Jadi jangan khawatir sobat IF, laptop ini akan selalu dingin dengan suara yang jernih sehingga liburan bakal tambah asik.


Desain yang elegant adalah ciri khasnya. Skema warna yang sangat mewah dipilih untuk ZenBook namun tenang saja, tetap tidak berlebihan kok. Untuk sentuhan akhirnya, telah ditambahkan lampu latar keyboard berwarna emas beserta led sewarna. ZenBook dibuat untuk menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat dan seefisien mungkin. Dengan Prosesor Intel® Core™ terbaru berarti kita akan menikmati kinerja yang halus dan responsif untuk apa pun yang akan kita lakukan. Laptop Asus ini didukung komponen canggih yang semuanya dipilih secara khusus untuk memastikan kita untuk lebih banyak menikmati daripada menunggu.

Laptop Asus ZenBook S layak mendapatkan visual yang  sangat indah. Layar NanoEdge ultra-high dengan warna dan detail yang hidup yang akan membuat Anda terpesona. Disamping itu, ZenBook S menggunakan baterai berkapasitas tinggi yang tidak akan mengecewakan Anda, teknologi fast-charge memungkinkan kita untuk mengisi ulang ZenBook S hingga kapasitas 60% dalam waktu 49 menit saja loh sob, sehingga liburan kita akan semakin asik.


Untuk kinerja maksimum, panas perlu dihilangkan secepat mungkin. Tenang saja, ZenBook S menggunakan sistem pendinginan yang sangat canggih, seperti kipas kaca kristal cair yang tebalnya hanya 0,3mm dan pipa panas paduan tembaga dengan dinding setipis 0,1 mm saja loh. Dan ketika kita sedang bepergian apalagi sedang liburan, konektivitas tanpa kompromi sangat penting. Nah, ZenBook S memberikan kecepatan tertinggi Thunderbolt™ 3 di dua dari tiga port USB-C™, dan ketiga port tersebut mendukung pengisian cepat, transfer data dan konektivitas layar. Dan untuk konektivitas tingkat desktop, cukup hubungkan ASUS Mini Dock yang praktis. Dan inipun menambah liburan asik akan semakin asik sob.

Suara yang dihasilkan laptop asus ini tak tertandingi, tim ASUS Golden Ear akhirnya bekerja sama dengan spesialis audio Harman Kardon untuk menghasilkan teknologi audio ASUS SonicMaster Premium generasi berikutnya. Keren banget Sob! Dengan dua speaker stereo kita akan merasakan seperti sedang di bioskop. Penguat cerdas khusus yang ada didalamnya juga memastikan volume maksimum dengan distorsi minimum untuk suara yang sangat kuat dan jernih. Asik banget bukan?

kayaknya laptop asus satu ini memang istimewa banget sob, ZenBook S memenuhi standar militer MIL-STD 810G yang sangat menuntut untuk keandalan dan daya tahannya sob, serangkaian uji coba yang mencakup pengujian untuk operasi di lingkungan yang keras termasuk ketinggian ekstrim, suhu dan kelembaban sudah dilakukan. Laptop Asus ini juga telah lulus tes laptop internal ASUS yang jauh melebihi standar yang ditetapkan oleh industri.

liburannya bakalan lebih asik lagi karena laptop asus ini memiliki teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari yang terpasang di touchpadnya. Dan keyboard laptop sering menjadi bahan renungan untuk para desainer laptop. Namun tidak pada Laptop Asus ini, keyboard ergonomisnya dirancang dari awal untuk kenyamanan penggunaan. Laptop ini memiliki jarak antar tombol yang cukup lebar dan lembut sehingga serasa seperti tombol desktop, Liburan asik kita bakal bertambah lagi dengan cahaya emas yang lembut yang akan membuat kita nyaman bekerja dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Itulah Tips Liburan asik dari kami, Liburan dengan Laptop Asus memang benar benar asik, Yuk kita Liburan Asik dengan Laptop Asus, Semoga Tips kali ini bermanfaat. Jangan lupa Share dan Tinggalkan komentar ya sob! Thank you.


Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

56 komentar untuk "Liburan Asik Dengan Laptop ASUS"

  1. Wih bener bener keren laptop nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan keren lagi gan, cool banget ini laptop

      Hapus
  2. Kerennn .. jadi pengen beliiiiii

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. pasti asik banget dong liburannya, apalagi ditemenin laptop asus ini

      Hapus
  4. Wuih keren, bisa jadi pilihan buat ganti laptop nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah pas banget tuh gan, bisa jadi pilihan buat ganti laptop

      Hapus
  5. Balasan
    1. yup betul sekali, laptop ini emang recommended banget buat semua kalangan

      Hapus
  6. Balasan
    1. Boleh banget malah gan, Keren banget laptop asus ini

      Hapus
  7. Kalau boleh tau harganya berapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya di kisaran 26 juta gan, harga yang seimbang dengan sejuta fitur asiknya

      Hapus
  8. Balasan
    1. monggo gan, tunggu apa lagi, segera rasakan mewahnya laptop ini

      Hapus
  9. Keren juga ya Asus. Jadi pengen beli🤤. Keren keren🤘

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren banget emang gan, recommended banget pokoknya

      Hapus
  10. Mantap gan, jadi ngiler liatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mewah banget kan gan laptop asus satu ini, pokoknya gak akan kapok deh

      Hapus
  11. Ketagihan buat ganti laptop nih yg gue samsung lag amet ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah boleh nih gan coba laptop asus satu ini

      Hapus
  12. Wahh, keren banget tuh laptop. Ngomong2 harganya berpa ya gan... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren banget gan, laptop ini ada di kisaran harga 26 juta gan

      Hapus
  13. Laptopnya keren, ringan, elegan dan tentu saja bikin ngiler.

    BalasHapus
  14. Asik sih bang cuman buat saat ini belum asik di dompet wkwkwk

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. menurut informasi yang saya dapatkan, laptop ini sudah beredar di pasaran. namun untuk melihat detailnya bisa kunjungi https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-ZenBook-S-UX391UA

      Hapus
  16. bagus sih tapi lebih keren asus rog menurut saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget gan memang, tapi untuk varian memang kembali lagi ke selera masing masing. Intinya Laptop dari asus memang keren keren

      Hapus
  17. Asus Zenbook S? Lah lah lah lah kok ngeliat modelnya d gambar aje ane langsung kepincut yak ama tu laptop.... Tapi ya tapiiii harga nya kagak mampuuuuuu 😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kako ngerasain mewahnya ini laptop gan, pasti bikin betah diem depan laptop

      Hapus
  18. makin tinggi nih minat saya buat beli laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo gan tunggu apalagi, segera rasakan mewahnya laptop asus ini

      Hapus
  19. Keren review produk nya gan, informatif

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. menurut informasi yang saya dapatkan, laptop ini sudah beredar di pasaran. namun untuk melihat detailnya bisa kunjungi https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-ZenBook-S-UX391UA

      Hapus
  21. aduhh ngilerr ane sama nih laptop, namun sayang isi dompet tak mendukung :v

    BalasHapus
  22. Padahal ane udah ada laptop, tpi kok jadi pengen yang ini ya? Mueheheh
    Desainnya simple dan cantik, tapi kurangnya sih spek lengkapnya min

    Tolong infokan dung spek lengkap + harga ni laptop, mana tau cocok di kantong
    Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. recommended banget gan, keren abis. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-ZenBook-S-UX391UA

      Hapus
  23. Yg awalny saya gatau jd tau, makasih ya gan

    BalasHapus
  24. Beli ah tahun depan kalau dapat adsense kwwk

    BalasHapus
  25. Laptop Asus memang terbaik daripada yang lain. Biasanya lebih awet juga daripada merek yang lain.

    BalasHapus
  26. Thanks infonya..jadi pingin beli ini,,,

    BalasHapus
  27. Kalau punya ini, jamin gak mau bakal keluar rumah nih. Bakal buat Konten dan Artikel seru. 😂

    -WeWeDogom

    BalasHapus