Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Mengaktifkan God Mode di Windows 10 dengan mudah

Cara Mengaktifkan God Mode di Windows 10 dengan mudah


Cara Mengaktifkan God Mode di Windows 10 sebenarnya sangatlah mudah. Tapi mungkin malah bagi sebagian orang tidak mengetahui apa yang dimaksud dengan god mode, apa fungsi good mode, dan bagaimana cara mengaktifkannya.



Apa Itu God Mode?

God Mode adalah sebuah istilah yang sering digunakan untuk kode curang pada sebuah permainan yang membuat pemain pada sebuah permainan tersebut tidak terkalahkan. Namun ternyata istilah God Mode tidak hanya hadir dalam game, God Mode juga hadir pada Windows 10. God Mode hadir di windows 10 merupakan sebuah folder tersembunyi dalam windows 10 yang dapat memberikan akses cepat ke banyak pengaturan pada satu tempat. God Mode merupakan mode untuk membuka seperti Control panel, namun berisi banyak pengaturan yang tersembunyi pada Windows. Nama lain dari God mode adalah Windows Master Control Panel Shortcut.

Apa Fungsi God Mode?

God Mode berisi ratusan pengaturan pada Windows yang dapat diubah dan dimodifikasi sesuai dengan keinginan. Fungsi dari God Mode adalah sebagai shortcut untuk melakukan pengaturan dan setting di Windows dan memudahkan pengguna tanpa perlu mengklik serta melewati berbagai macam menu untuk menuju ke pengaturan dan setting, sebab didalam God Mode seluruh pengaturan dan setting Windows sudah tersedia didalam fitur ini.  Good Mode memiliki fungsi sama dengan control panel, tetapi God Mode menampilkan semua shortcut dari control panel dalam satu folder dengan memiliki tampilan yang mudah dipahami serta menyeluruh sehingga memudahkan pengguna saat menjalankan pengaturan pada Windows.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Good Mode?

Cara untuk mengaktifkan good mode di windows 10 sangat mudah. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Buat folder di dekstop dengan nama GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C} sepertu tampilan dibawah ini.

  • Dan folder tersebut maka akan langsung berubah seperti dibawah ini.
  • Selesai.
Maka ketika folder tersebut di klik maka akan muncul banyak perintah atau pintasan seperti tampilan dibawah ini:


Itulah Cara mudah mengaktifkan God Mode di windows 10. Caranya cukup mudah namun manfaatnya sangatlah banyak. Dengan mengaktifkan fitur God Mode ini tentunya kita akan lebih mudah dalam mengkonfigurasi pengaturan di windows 10 ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan God Mode di Windows 10 dengan mudah"