Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

SehatQ.com Asisten Kesehatan Anda

 SehatQ.com Asisten Kesehatan Anda


Konsultasi kesehatan merupakan sebuah hal yang harus sering dilakukan agar kondisi tubuh kita dapat selalu terkontrol dengan baik. Jikalau ada penyakit yang hinggap dalam tubuh kita, tentu kita dapat secepatnya untuk mengobatinya. Apalagi dalam situasi pandemi seperti ini gejala-gejala penyakit yang kita rasakan harus segera kita konsultasikan. Namun bagaimana cara kita berkonsultasi disaat masa pandemi? SehatQ.com hadir sebagai asisten kesehatan anda.

SehatQ.com Asisten Kesehatan Anda


Apa itu SehatQ?

SehatQ merupakan sebuah aplikasi yang hadir untuk membantu Anda mengelola kesehatan Anda dan keluarga. Perjalanan kesehatan Anda akan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Karena kebutuhan masing-masing individu berbeda, tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan refrensi yang jelas dan kredibel.

SehatQ menyediakan sebuah platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Apa saja Fitur dan Layanan SehatQ?

Terdapat 10 Fitur dan layanan yang tersedia pada SehatQ.com, fitur dan layanan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Toko

Fitur Toko merupakan fitur pertama yang ada pada platform ini. SehatQ menyediakan berbagai barang yang diperlukan untuk kesehatan tubuh kita, mulai dari obat-obatan, ibu dan bayi, perawatan tubuh, perawatan wajah, kecantikan, alat kesehatan, vitamin, minaral dan suplement sampai makanan dan minuman.

Untuk membeli barang dari sehatQ ini Anda diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum anda berbelanja. Setelah berbelanja, anda bisa check out pesanan dengan berbagai macam metode pembayaran yang disediakan. Metode tersebut diantaranya melalui bank BCA, Mandiri, BNI, Permata Bank, VISA, Master Card, American Express, JCB dan Gopay.

2. Obat

Fitur Selanjutnya dari SehatQ yang sangat menarik adalah menyediakan informasi obat, interaksi, dosis dan efek samping obat. Dalam fitur Obat ini kita bisa menemukan informasi berbagai macam obat dari A-Z sangat lengkap. Tak perlu repot-repot juga untuk mencari obat yang akan kita cari informasinya, cukup ketik saja nama obatnya di kolom pencarian lalu informasi dari obat tersebut akan muncul.

3. Artikel

Dalam situs SehatQ ini tidak hanya menyediakan informasi berbagai macam obat saja, tapi sehatQ juga menyediakan juga informasi dalam bentuk artikel yang tentunya sangat bermanfaat bagi Anda. Artikel-artikel ini sangat membantu Anda dalam menjaga serta mengatasi permasalahan kesehatan Anda.

4. Tindakan Medis

Selain menyediakan daftar obat dan berbagai macam artikel, SehatQ juga menyediakan informasi berbagai macam tindakan medis yang tentu sebelumnya kita kurang mengetahuinya. Tindakan medis ini berisi prosedur-prosedur dari berbagai tindakan medis sehingga kita bisa tahu bagaimana tindakan medis yang akan diterima.

5. Dokter

SehatQ menyediakan juga puluhan ribu daftar dokter dari berbagai macam latar belakang yang siap membantu Anda dalam menyelesaikan permasalahan kesehatan Anda. Direktori Dokter ini dapat di filter sesuai yang kita butuhkan. Fitur filter ini mulai dari kategori yang kita butuhkan sampai lokasi terdekat dari kita.

6. Rumah Sakit

Obat dan Dokter tersedia di SehatQ. Tidak lengkap rasanya jika keduanya ada namun tidak ada daftar rumah sakit atau klinik yang dapat kita datangi. Rumah sakit adalah fitur selanjutnya yang diberikan. Pada fitur ini menyediakan daftar rumah sakit, klinik, lab dan puskesmas lengkap beserta info jam operasionalnya.

7. Penyakit

Jika kita ingin tahu mengenai suatu penyakit, SehatQ juga telah menyediakan informasi Definisi Penyakit, Gejala, Penyebab, Diagnosis, Pengobatan dan Pencegahan. Tentu dengan adanya fitur ini kita dapat lebih mengetahui bagaimana informasi dari sebuah penyakit sehingga kita akan lebih mudah mengobatinya atau bahkan untuk mulai mencegahnya.

8. Chat Dokter

Layanan dari SehatQ yang paling kita butuhkan adalah chat dokter. Layanan ini menyediakan chat dokter umum secara gratis dan layanan booking dokter spesialis. Layanan ini sangat membantu kita untuk menjaga kesehatan kita karena sangat mudah untuk berkonsultasi dengan dokter.

9. Promo

Tak kalah menarik dengan fitur-fitur lainnya, SehatQ juga menyediakan berbagai macam promo yang dapat memanjakan pasiennya. Terdapat banyak promo yang tersedia sehingga membuat kita semakin nyaman dalam menjaga kesehatan kita.

10. Forum

SehatQ juga menyediakan forum untuk tanya jawab seputar penyakit yang kita alami. Jangan khwatir identitas kita akan tersebar luas, identitas kita akan dilindungi dan hanya ditampilkan inisial nama kita saja sehingga jangan malu untuk berdiskusi dalam forum.


Itulah fitur dan layanan yang diberikan oleh sehatQ. Gunakanlah SehatQ untuk membantu Anda pada setiap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu.

Posting Komentar untuk "SehatQ.com Asisten Kesehatan Anda"