Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Hide Taskbar Windows 11

Cara Hide Taskbar Windows 11

Cara Hide Taskbar Windows 11 - Bagi sebagian pengguna windows, ada beberapa yang senang jika tampilan awal laptop atau komputernya sangatlah bersih hanya background yang digunakan saja. Atau ada beberapa pengguna yang ingin tampilan aplikasinya penuh tanpa terganggu oleh taskbar ketika sedang beraktivitas.

Cara Hide Taskbar Windows 11


Lalu bagaimana cara menyembunyikan taskbar di windows 11? Berikut adalah caranya.
1. Klik kanan pada taskbar dan klik taskbar settings.


2. Buka bagan taskbar behaviors.


3. Centang kolom Automatically hide the taskbar

Tindakan tersebut akan membuat taskbar kita akan tersembunyi dari tampilan sehingga akan membuat pengalaman baru yang lebih nyaman dalam menggunakan laptop atau komputer kita karena pandangan kita akan jadi sedikit lebih luas.  Apabila taskbar masih belum tersembunyikan juga, maka kita harus merestart terlebih dahulu laptop atau komputer yang kita gunakan.

Untuk memunculkan taskbar yang di hide kita hanya perlu mengarahkan kursor mouse kita ke bagian taskbar tersebut, nanti taskbar akan muncul sendirinya dan akan tersembunyi kembali jika kursor telah dipindahkan.

Itulah cara hide taskbar dengan mudah di windows 11, jika ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan komentar pada kolom komentar.

Post a Comment for "Cara Hide Taskbar Windows 11"