Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Memilih Bondek yang Berkualitas Baik

Cara Memilih Bondek yang Berkualitas Baik

Bondek merupakan salah satu material penting yang digunakan dalam dunia konstruksi, ia dikenal juga sebagai floordeck, yaitu merupakan sebuah material dalam bentuk lembaran, terbuat dari aluminium dan umum dijadikan sebagai bahan untuk membuat plafon atau sebagai pengganti triplek. Bahan yang satu ini umumnya juga banyak dipakai dalam pengecoran lantai dua di dalam bangunan yang bertingkat.



Sebenarnya ada banyak pilihan jenis dari floordeck ini di pasaran, namun untuk mendapatkan yang terbaik, maka berikut diantara tips dalam memilihnya, yaitu:

  1. Pertimbangkan bahan pembuatannya, dari segi material yang digunakan untuk pembuatan floordeck ini pada dasarnya cukup bervariasi, mulai dari galvanis, aluminium sampai dengan tembaga. Pilihan bahan yang Anda gunakan ini nantinya akan mempengaruhi daya tahan atau kualitasnya, jadi disesuaikan saja dengan kebutuhannya.
  2. Cek ketebalan, dari segi ketebalan maka produk yang dijual di pasaran umumnya mulai dari 0,65 mm sampai dengan 0,75mm, tentunya semakin tebal akan semakin bagus, dimana hal ini akan membantu membuatnya jadi lebih tahan lama, sedangkan ketika kondisinya kurang tebal tentu akan rapuh atau jadi lebih mudah rusak.
  3. Pastikan membeli yang sudah berstandar SNI, jika berbicara mengenai produk dengan kualitas terbaik, maka jangan lupakan untuk membeli yang sudah punya standar SNI, karena artinya kualitas kekuatannya sendiri juga sudah terjamin dibandingkan dengan yang belum berstandar SNI.
  4. Pertimbangan harga, jika berbicara mengenai tawaran harga floordeck yang ada di pasaran ini cenderung bervariatif nilainya, namun memang harga juga sebanding dengan kualitasnya, umumnya produk yang kualitasnya baik dijual dengan harga yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan yang kualitasnya kurang.

Beli floordeck berkualitas sheetpile sampai dengan material-material untuk kebutuhan bangunan lainnya bisa Anda dapatkan secara mudah yaitu dari Prima Bajaindo Sukses, dimana memang kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka juga melayani pembelian secara online di seluruh Indonesia, bisa dikirim ke seluruh Indonesia, jadi Anda sendiri juga bisa membeli secara grosir maupun eceran dengan harga yang bersaing.

Posting Komentar untuk "Cara Memilih Bondek yang Berkualitas Baik"