Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat

Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat


Apa itu Free Fire?

Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Free fire adalah salah satu alternatif jika kita kita ingin bermain permainan survival shooter namun kapasitas penyimpanan serta RAM ponsel kita tidak terlalu besar. Permainan yang berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kita di sebuah pulau terpencil dimana kita akan bertarung melawan 49 pemain lainnya. Tujuan dari permainan ini adalah untuk bertahan hidup. Kita bebas memilih posisi untuk memulai pemainan dengan turun dari pesawat menggunakan parasut. Selain itu kitapun harus bisa bertahan dalam zona aman selama mungkin. Tidak hanya itu, kita pun bisa menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Free Fire adalah game menyerang, menembak, bertahan hidup, dengan hanya satu tujuan yaitu untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Apa itu Cheat?

Cheat adalah sebuah cara dimana kita dapat melakukan sesuatu dengan lebih mudah tanpa harus mengikuti sistematika yang ada. Cheat biasanya identik dengan sebuah game. Cheat adalah sebuah cara yang sering digunakan oleh orang-orang untuk dapat bermain game dengan lebih mudah. Cheat banyak digunakan oleh orang-orang dengan alasan mereka sudah jenuh dan malas untuk mengikuti sistematika yang ada, mereka lebih senang cara yang instan untuk mencapai suatu hal. Tak jarang orang berbondong-bondong lebih memilih Cheat untuk lebih terlihat sebagai pro player. Namun Cheat bukanlah jalan yang benar, dengan menggunakan Cheat akun kita akan rawan untuk dibanned, bahkan tak jarang sampai terkena device banned. Ketika sudah terkena device banned tentunya kita akan kebingungan bahkan tak jarang kita tidak akan bisa bermain game itu lagi walaupun sudah membuat akun baru.

Bagaimana cara mengatasi akun Free Fire yang Dibanned karena Cheat?

Cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi akun Free Fire yang dibanned karena cheat sebenarnya cukup banyak. Namun kali ini Tips-IF akan memberikan beberapa tips yang dapat membantu anda setelah terkena banned karena cheat. Banned yang biasanya didapat adalah device banned, berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membantu memvahkan masalah akun free fire yang di banned karena cheat.

1. Reset Ulang Ke Pengaturan Pabrik

Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat adalah dengan cara mereset ulang handphone ke pengaturan pabrik. Mengapa hal ini dilakukan? Reset ulang ke Pengaturan pabrik dapat dilakukan untuk menghapus cache yang ada pada handphone kita. Dalam kata lain reset ulang ke pengaturan pabrik ini bertujuan untuk menghapus jejak kita telah menggunakan cheat sebelumnya. Namun jangan lupa untuk back up dulu berbagai data yang ada pada blog kita sebelum kita melakukan reset ulang ke pengaturan pabrik.

2. Menggunakan Lulubox

Opsi kedua Cara mengatasi Akun free Fire yang Dibanned karena Cheat adalah dengan menggunakan lulubox. LuluBox adalah salah satu aplikasi android yang dalam aplikasi tersebut kita dapat mendownload kembali aplikasi secara gratis. Dalam kata lain Lulu box ini merupakan sebuah emulator apabila kita menggunakan PC.

Dengan menggunakan lulubox tentunya kita akan tetap bisa menggunakan akun lama kita. Caranya sangatlah mudah, install aplikasi lulubox dengan cara mendownloadnya di google. Sudah banyak web yang menyediakan apps ini. Untuk lebih jelas cara menggunakan lulubox ini kalian bisa melihatnya dalam vidio berikut ini.



3. Menggunakan Emulator di PC

Opsi ketiga Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat adalah dengan move on dari android dan beralih ke PC. Jika kita mempunyai PC atau komputer tidak ada salahnya kita mencoba untuk menggunakan emulator di PC. Banyak sekali emulator yang dapat digunakan, seperti Bluestack, Nox, dll. Penulis sendiri menggunakan Nox untuk bermain game free fire ini.

4.Ganti Handphone

Opsi terakhir yang dapat dilakukan untuk Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat adalah dengan mengganti handphone anda. Tentunya dengan mengganti handphone sudah tidak akan ada jejak lagi. Namun sangat disayangkan apabila hal ini terjadi, karena hanya sebuah game kita harus mengganti handphone kita. Tentunya lebih baik kita menggunakan apa yang kita punya untuk kebutuhan premiere kita.

Itulah beberapa Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat. Semoga artikel Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat ini dapat membantu teman teman yang bermasalah dengan akun free firenya. Jangan lupa share supaya orang-orang menjadi tahu bagaimana Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat. Jangan lupa tinggalkan jejak komentar juga. Semoga bermanfaat

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Dibanned Karena Cheat"

  1. Ok gan, makasi udah memberi solusi yang sangat tepat. Kini aku sudah bisa bermain lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Syukurlah deh gan, terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  2. Thanks Admin. Atas solusinyaa, mantan cheater mau tobat ni ane. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Makasih gan, akhirnya ada artikel yang aku cari

    ReplyDelete
  4. Informasi yang bagus, tapi alangkah baiknya gausah pake cheat

    ReplyDelete
  5. Game online susah nemu cheat nya. 🤕

    ReplyDelete
  6. maksih infonya om ilham, makasih juga kunjungannya ke panduebook, sukses terus om

    ReplyDelete
  7. Sebaiknya untuk orang yg suka pake cheat tolong berhenti dan bermainlah dengan jujur. Jika kalian kena banned kan jadi susah. Namun ada tips nya dari blog ini untuk mengatasinya

    ReplyDelete