Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Menaikkan CPC Adsense dengan mudah

Cara Menaikan CPC Adsense dengan mudah

Google Adsense, satu hal yang sudah tidak asing lagi bagi para kalangan blogger dan youtuber. Dalam dunia blogger CPC sangat menentukan berapa penghasilan kita dari setiap kita menulis artikel. Namun  banyak permasalahan yang datang mulai dari sulitnya diterima oleh google Adsense sampai ketika sudah diterima pun masih memiliki masalah seperti masalah CPC yang kecil. Namun, sebetulnya ada cara yang cukup mudah untuk bagaimana cara menaikkan CPC Adsense dengan mudah. Kali ini Tim Tips-IF akan membagikan bagaimana cara menaikkan CPC Adsense dengan mudah.

Apa itu Google Adsense?

Google AdSense adalah sebuah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh pihak Google. Google AdSense akan menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten yang telah dibuat oleh mereka. Google AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs kita berdasarkan konten serta pengunjung yang datang ke situs kita. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang mempromosikan produk mereka di Google Adsense. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah uang yang diterima pun tentunya akan berbeda dari setiap iklannya.






Bagaimana Cara Menaikkan CPC Adsense dengan mudah?

1. Blokir iklan dengan cpc rendah

Tips pertama  yang disarankan sebagai cara menaikkan CPC Adsense dengan mudah oleh tim tips-if adalah dengan cara memblokir iklan yang memiliki cpc rendah. Iklan yang memiliki cpc rendah biasanya sangat mengganggu kestabilan pendapatan kita. Karena percuma kita mendapatkan ratusan klik tapi hanya sedikit uang yang kita dapat. 
Setalah tim tips-if telusuri ternyata ada beberapa ciri-ciri iklan yang memiliki cpc rendah, diantaranya adalah:

  • Iklan poker, judi online dan semacamnya.
  • Iklan yang berhubungan dengan sex.
  • Iklan dengan sumber websitenya memiliki domain bawaan, seperti blogspot.com.
Ketiga iklan tersebut sangat berpengaruh terhadap penghasilan kita di google adsense. Dengan memblokir iklan cpc rendah merupakan salah satu cara untuk menaikkan CPC adsense dengan mudah.


2.Buat konten yang bercpc tinggi

Tips kedua yang disarakan  sebegai cara menaikkan CPC Adsense deengan mudah oleh Tim Tips-IF adalah dengan membuat konten yang bercpc tinggi. Maksudnya bagaimana? Setelah membaca beberapa ebook ternyata memanglah benar ada beberapa tema yang dapat menampilkan iklan dengan cpc yang tinggi. Sebagai contoh adalah pada gambar diatas, gambar diatas merupakan sebuah percobaan klik iklan dari sebuah konten yang tim tips-if tulis. Judulnya adalah Cara Mencegah Penyakit Mesotehlioma. Banyak orang yang bilang bahwa mesothelioma adalah sebuah tema yang memiliki cpc yang tinggi dan itu adalah benar ternyata. Masih banyak diluar sana sebenarnya tema yang memiliki CPC tinggi yang insyaallah akan dibahas dilain kesempatan oleh tim tips-if.

3. Stabilkan viewer

Tips ketiga yang disarakan  sebegai cara menaikkan CPC Adsense deengan mudah oleh Tim Tips-IF adalah dengan menstabilkan viewer. Mengapa demikian? Hal ini bertujuan untuk mendapatkan iklan-iklan yang bercpc tinggi. Dengan viewer yang stabil dan banyak tentunya iklan yang muncul akan berupa iklan yang tidak biasa tampil pada blog kemarin sore. Hasil pantauan tim tips-if, Iklan yang muncul pada blog yang memiliki viewer yang stabil memiliki perbedaan jenis iklan yang muncul di blog tim tips-if yang tidak stabil.

4. Usahakan selalu ada yang klik iklan setiap harinya

Tips keempat yang disarakan  sebegai cara menaikkan CPC Adsense deengan mudah oleh Tim Tips-IF adalah dengan memastikan dalam sehari tidak sampai 0 klik. Tim tips-if melakukan percobaan dengan memastikan ada yang klik iklan setiap harinya, salah satunya adalah dengan Blog Walking dengan blogger lainnya. Hasilnya memang terlihat, setiap harinya terlihat penambahan nominal uang yang dihasilkan dari satu klik iklannya.


Itulah beberapa Cara Menaikkan CPC Adsense dengan mudah yang diberikan oleh tim tips-if. Semoga tips-tips yang diberikan ini dapat membantu untuk menaikkan CPC Adsensenya. Jangan lupa share supaya lebih banyak orang yang tahu dan tinggalkan komentar dibawah ini sebagai jejak kunjungan anda,

4 komentar untuk "Cara Menaikkan CPC Adsense dengan mudah"