Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

10 Mental Positif Untuk Meraih Sukses

10 Mental Positif Untuk Meraih Sukses


Assalammu'alaikum wr wb
Ini adalah postingan pertama dari Tips IF. Semoga Blog ini dapat menjadi jalan Sukses Tim Tips IF di suatu hari nanti. Oleh karena itu, Tim Tips IF kali ini akan membagikan 10 Mental Positif Untuk Meraih Sukses. Tips ini juga dapat dikatakan sebagai cara meraih kesuksesan. Tentunya untuk meraih kesuksesan kita harus memiliki mental positif.

Sukses? Sukses merupakan kata yang sangat diincar oleh semua orang. Karena siapa yang tidak mau sukses? semua orang ingin merasakan jadi orang sukses. Ada banyak cara yang dilakukan orang agar dia bisa dikata sukses oleh orang orang. Namun terkadang banyak orang yang lelah untuk mencari kesuksesan hingga akhirnya terjerumus ke dalam dunia gelap, sayang sekali bukan? tentunya kita tidak mau menjadi seperti itu. Nah lalu bagaimana caranya? kali ini Tim Tips IF akan membagikan 10 Mental Positif Untuk Meraih Sukses.
  1. Do'a OrangTua
    Point yang paling penting adalah do'a dari orang tua. Jika kita akan melakukan suatuhal, usahakan mintalah do'a dari orang tua terlebih dahulu. Karena percuma saja jika kita beraktifitas tanpa dibarengi oleh ridha dari orang tua.
  2. Selalu Taat pada Orang Tua
    Swlalu taatlah pada orang tua, ini bertujuan agar kita di do'akan oleh orang tua. Selain itu ini juga bertujuan agar Allah swt membantu usaha kita.
  3. Rajin Beribadah
    Selalu rajin ibadahlah dalam artian taat kepada allah. Ini juga bertujuan agar allah memudahkan segala usahakita untuk dapat meraih tangga kesuksesan.
  4. Cita cita yang Besar
    Cita cita adalah peletakan batu pertama untuk membuat suatu bangunan yang megah. jadi tanamkan dalam hati bahwa anda mempunyai cita cita yang besar agar cita cita anda nanti akan menjadi suatu bangunan yang megah dalam artian seseorang yang sukses.
  5. Selalu Berpikiran Positif
    Pikiran adalah cahaya kehidupan yang ada pada diri manusia. Berpikiran positiflah agar cahaya yang datang pada diri anda sebagai penerang, jangan sampai yang datang pada diri anda adalah kegelapan karena anda selalu berpikiran negatif.
  6. Berpengetahuan Luas
    Pengetahuan adalah syarat mutlak yang diperlukan oleh setiap orang yang ingin sukses. Carilah ilmu  dari buaian sampai liang lahat, agar anda mempunyai pengetahuan yang luas serta bermanfaat bagi semua orang.
  7.  Pergaulan Positif
    bergaulah selalu dengan orang orang yang memiliki kualitas mental positif. karena lingkungan merupakan salahsatu penentu hidup anda, jangan sampai anda bergaul dengan orang yang memiliki kualitas mental negatif karena bisa saja anda terbawa arusnya.
  8. Disiplin
    Seorang pemenang akan mengalahkan ego diri sendiri adalah seorang yang memiliki disiplin diri yang kuat. selalu disiplin agar andasukses, dari mulai disiplin sikap, waktu, dan yang lainnya yang dapat mempengaruhi kesuksesan anda.
  9. Ulet dan Tekun
    Seorang yang sukses berisi rangkaian ketentuan sehari hari. Artinya dalam hidup ini ulet dan tekun dapat dilihat dari kesehariannya, sesorang yang yang mempunyai sifat itu akan dicari banyak orang karena itu merupakan hal yang dicari didunia ini.
  10. Percaya Diri
    Selalu percaya diri dimanapun berada. percaya apa yang dikatakan hati kita, dan pastinya jangan mudah percaya dengan pembicaraan orang lain, karena bisa saja ituadalah racun bagi anda. intinya anda harus percaya bahwa:

    "AKU AKAN SUKSES"

    Itulah 10 Mental Positif Untuk Meraih Sukses yang dapat tim Tips IF berikan, namun masih banyak hal lainnya yang dapat menjadi Cara Positif Untuk Meraih Sukses. Tentunya dalam artikel ini masih banyak kekurangan, kritik dan saran mohon untuk disampaikan pada kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini agar semakin banyak orang tahu Cara Positif untuk meraih Sukses. Jangan lupa juga untuk tinggalkan komentarnya. 

22 komentar untuk "10 Mental Positif Untuk Meraih Sukses"

  1. hmm... fikir2 lagi saya.. masih banyak yg belum dilakukan daei hal diatas apalagi ibadah, woah bner bgt, setiap saat kita memang harus berfikir positip. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu rajin ibadahgan :) itu kunci penopang kesuksesan :)dann selin itu kita harus terus berfikir poositif

      Hapus
  2. wah keren nih gan infonya trims gan udah share

    BalasHapus
  3. wah keren mass ane suka bnget thankk atas artikel x
    by music djavu :)

    BalasHapus
  4. Wajib ini mah untuk menjadi sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah jika melakukan hal hal diatas anda bisa sukses :)

      Hapus
  5. keren nih gan saya suka sama semua (10) kategori

    BalasHapus
  6. manfaat banget informasinya gan trima kasih

    BalasHapus
  7. bismillah semoga ane punya semua sifat - sifat diatas amin

    BalasHapus
  8. wa alaikum salam,, semoga kita semua sukses berkat doa ibu masing2...
    Naqiyyahost.xyz

    BalasHapus
  9. Terimakasih gan infonya.. manfaat banget, moga2 dengan mengamalkan 10 prilaku diatas dapat membuat kita menjadi orang yang benar2 sukses.. amin

    BalasHapus
  10. Wow artikelnya sangat bermanfaat bagi saya :D ditunggu updatenya nih mas :D

    BalasHapus
  11. tnk gan atas artikelnya jadi tau Untuk Meraih Sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan sama sama :) makasih juga kunjungannya

      Hapus