Cara alami Untuk menghilangkan tahi lalat di wajah dengan cepat

Cara alami Untuk menghilangkan tahi lalat di wajah dengan cepat


Bagi sebagian orang, hadirnya tahi lalat di wajah bisa menambah percaya diri karena memperindah wajah. Namun, bagi sebagian orang beranggapan jika adanya tahi lalat diwajah itu membuat wajah menjadi terlihat jelek.


Cara alami Untuk menghilangkan tahi lalat di wajah dengan cepatSebenarnya adanya tahi lalat bukan perkara mau atau tidak mau, melainkan takdir. Tahi lalat sendiri merupakan bagian dari kulit kita yang tumbuh karena pigmen. Tahi lalat kebanyakan adalah bawaan lahir atau tanda lahir, tapi ada sebagian orang yang memiliki tahi lalat ketika sudah beranjak dewasa. 



Menghilangkan tahi lalat diwajah akan menjadi sia - sia ketika anda sering menggunakan bahan kosmetik yang mengandung pigmen, ini juga yang menyebabkan sebagian orang memiliki tahi lalat ketika dewasa. 


Tidak hanya itu, terkena sinar matahari saja bisa menjadi indikasi munculnya tahi lalat tanpa disadari. Nah, buat anda yang masih kurang percaya diri karena adanya tahi lalat diwajah. Anda bisa mengikuti langkah langkah menghilangkan tahi lalat yang akan saya bahas ini.



Sedikit arahan dari saya, untuk anda yang ingin menghilangkan tahi lalat atau dalam bahasa jawa disebut andeng - andeng ini bisa menggunakan cara alami untuk menghilangkan tahi lalat diwajah. Karena jika anda menggunakan bahan kimia tentu ada efek samping dikemudian hari yang menimpa anda.



Ada 3 Tumbuhan yang dapat anda gunakan sebagai ramuan untuk menghilangkan tahi lalat dengan bahan alami : 



1.    Bawang Putih
Bawang putih yang biasa anda gunakan sebagai bumbu makanan, ternyata juga bisa menjadi
obat dalam menghilangkan tahi lalat diwajah. Cara mengolah bawang putih sebagai obat 
alami untuk menghilangkan tahi lalat pun tidak sulit.

Cara mengolahnya cukup dengan menghaluskan bawang putih setelah lembut, kemudian ditempelkan pada tahi lalat anda. Anda Bisa menggunakan perban untuk membantu menempelkan bawang putih tersebut agar tidak perlu repot-repot mengolesinya. Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan mengiris tipis bawang putih lalu anda tempelkan pada perban.



2.    Buah Delima & Jeruk Nipis
Jeruk nipis dan juga buah delima bisa anda gunakan untuk menghilangkan tahi lalat di wajah, Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan masker wajah dari buah delima
yang dicampur dengan jeruk nipis yang bermanfaat untuk memudarkan tahi lalat dengan
cara yang alami dan aman dari bahan kimia tentunya.

Cara membuat masker dari buah delima sangat mudah, anda hanya perlu menghaluskan 
buah delima yang masih segar tentunya. Kemudian persalah jeruk nipis tersebut pada buah
delima yang sudah dihaluskan. kemudian oleskan pada tahi lalat yang ingin anda hilangkan.



3.    Lidah Buaya
Lidah buaya ( Aloe vera ) saya rasa sudah tidak asing dan dapat dengan mudah anda temukan disekitar tempat tinggal anda. Lidah buaya ini juga bisa menghilangkan tahi lalat di wajah anda. 

Cara mengolah lidah buaya untuk menghilangkan tahi lalat tidaklah sulit, ada hanya perlu mengkompreskan gel lidah buaya ke bagian tahi lalat anda yang ingin anda hilangkan. Namun, anda juga perlu hati - hati saat menggunakan lidah buaya. karena bisa membuat gatal kulit anda.

Demikian artikel langkah-langkah menghilangkan tahi lalat di wajah. Dengan cara alami anda dapat mencobanya di rumah. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Cara alami Untuk menghilangkan tahi lalat di wajah dengan cepat"

  1. wah ternyata bisa di hapus juga ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tapi saya juga belum nyoba ah.. sayang kalo dihapus :D

      Delete
  2. ternyata tahi lalat bisa di hilangkan secara alami juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan bisa, tapi saya belum berani buat coba.. sayang ah kalo dibuang :D

      Delete
  3. Nice info gan, kebetlan punya tahi lalat nih, tak coain triknya gan

    ReplyDelete
  4. bagus infonya saya jug punya niih

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan :) terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  5. Replies
    1. sama sama :) terima kasih juga sudah berkunjung :)

      Delete
  6. wih sangat bermanfaat nih buat temen gue, bisa dikasih tau, thx udah shere

    ReplyDelete
  7. wahh baru tau tahi lalat bisa dihilangkan. tp gpplah tahilalat kan sebagai penanda juga hihi

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. wahh PD aja sis :) kalo mau dihilangkan juga gak apa apa :D berani tampil beda :) saya juga banyak tahi lalatnya :D

      Delete
  9. Wah bisa ane kasih tau buat temen yang punya tahi lalat di wajah nih hehe

    ReplyDelete