Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Tips memilih mobil BMW

Tips Memilih Mobil BMW


Dengan banyaknya masyarakat Indonesia maka tentunya ada banyak yang menyukai mobil mewah yang harus didukung dengan teknologi yang canggih. Salah satu pabrikan yang selalu berusaha berinovasi dan menghadirkan kendaraan terbaik di setiap kelasnya adalah BMW. Pabrikan yang berasal dari Jerman ini sudah lama menginjakkan kaki di Indonesia sehingga popularitasnya tidak diragukan lagi. Namun dengan harganya yang mahal maka banyak orang yang harus berpikir dua kali untuk membeli mobil yang satu ini.


Sekalipun harganya yang mahal tetapi setiap pemiliknya merasakan kepuasan terhadap performa dari kendaraan ini sehingga bisa dikatakan bahwa harga mobil BMW sebanding dengan kualitas yang diberikan untuk konsumen. Bukan hanya mobil merek ini saja yang mahal, tetapi merek lain yang berasal dari Eropa juga harganya mahal karena disebabkan banyak faktor. Mulai dari mata uang negara yang berpengaruh terhadap harga jual, pajak kendaraan pada suatu negara, gaji karyawan, kualitas kendaraan, hingga beberapa faktor yang lain. Salah satu penyebab mobil BMW mahal adalah kualitas kendaraan yang dijual.

Apa saja tips memilih mobil BMW?

Dalam memilih mobil BMW, pembeli sebenarnya harus melakukan beberapa langkah yang mungkin dilakukan juga sebagai tips membeli mobil merk lain. Berikut adalah tipa memilih mobil BMW agar tidak menyesal.
  • Cek kondisi mesin
  • Cek kondisi kaki-kaki
  • Cek kilometer
  • Cek semua fungsi fitur
  • Lakukan test drive
Dalam mememilih mobil BMW tentunya kita memiliki alasan tersendiri mengapa memutuskan untuk memilih merk tersebut. Tentunya karena keunggulan mobil BMW sudah tidak diragukan lagi.

Apa saja keunggulan mobil BMW sehingga harganya selangit?

  1. Dijamin kenyamanannya
    Mobil mewah identik dengan kenyamanan yang sempurna dalam berkendara di jalan karena mudah sekali untuk dikendarai oleh pria dan juga wanita. Dari sisi eksterior pun memiliki desain yang sangat elegan dan premium sehingga layak dijual dengan harga yang mahal.
  2. Dijamin aman dengan dukungan sistem canggih
    Keamanan mobil mewah tentunya lebih baik dibandingkan dengan mobil lainnya karena biasanya sistem keselamatannya lebih banyak dan juga lebih canggih. Adanya airbag, ABS, EBD, dan sistem lainnya yang ada di mobil BMW tentunya membuat penumpang merasa aman dan tidak khawatir berlebihan.
  3. Memiliki kesan mewah
    Sejak dulu, mobil BMW memang dikenal memiliki kesan mewah dan sporty sehingga cocok untuk banyak aktivitas. Apalagi dengan adanya komponen norival agressornya yang membuat torsinya semakin lebih bagus.
  4. Mesin kencang
    Semua mesin yang terpasang di mobil BMW tentu sangat kencang, untuk tipe terendah yang dijual 800 jutaan saja menggunakan mesin berkapasitas hampir 2.000 cc. Sedangkan untuk tipe yang lain bisa lebih tinggi lagi tergantung harganya. Semakin mahal harga mobil, maka mesinnya juga akan semakin kencang ketika di jalan.
  5. Banyak bengkel resmi
    Keunggulan selanjutnya adalah tersebarnya bengkel resmi BMW sehingga mudah untuk service. Apalagi jarang sekali ditemukan sparepart BMW yang imitasi atau palsu sehingga performa kendaraan akan tetap terjaga.

Itulah beberapa keunggulan yang membuat harganya selangit sehingga banyak orang harus menghitung kondisi finansial sebelum beli mobil BMW ini. Jika kondisi finansial sudah mendukung dan ingin beli salah satu seri BMW maka bisa cek dulu di platform SEVA. Platform ini akan memudahkan setiap orang yang ingin cari mobil BMW karena SEVA sudah bermitra dengan dealer resmi BMW.


Posting Komentar untuk "Tips memilih mobil BMW"