Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Tips Memilih Warna Mobil

 Tips Memilih Warna Mobil


Untuk memilih warna mobil saja masih banyak orang yang bingung apalagi jika memilih mesin dan fitur yang lainnya. Tetapi bicara tentang warna, memang tidak boleh dilakukan asal karena ada banyak faktor setiap orang menentukan pilihan. Mulai dari status sosial, perawatan, harga jual kembali, keamanan, mental, dan juga karakter seseorang. 

Tips Memilih Warna Mobil

Jika sudah mengetahui faktor tersebut dan sudah yakin dengan satu warna mobil maka calon pembeli harus konsisten dengan hal tersebut. Jangan sampai berubah pikiran saat melihat warna baru yang lebih menarik dibanding warna pilihan sebelumnya. Untuk meyakinkan dalam proses menentukan warna mobil, berikut adalah trik memilih warna mobil sesuai dengan masing-masing warna yang ada di mobil saat ini.

  1. Hitam
    Warna pertama yang akan dijelaskan lengkap termasuk warna yang netral yaitu warna hitam. Mobil warna ini akan sangat cocok dipakai untuk berbagai acara misalkan untuk ke kantor atau acara keluarga. Ditambah dalam hal perawatannya pun terbilang mudah dan bisa dilakukan di rumah secara mandiri atau di bengkel terdekat. Tetapi kekurangan dari mobil ini yaitu tidak bisa diajak melaju di medan yang terlalu berat seperti jalan berlumpur. Jika dipaksakan untuk melewati jalan berlumpur maka akan ada goresan yang beberapa sisi body mobil dan goresan tersebut akan mudah terlihat pada warna hitam. Memang untuk dicat ulang sangat mudah tetapi untuk proses pemolesan biasanya harus dilakukan dengan benar karena jika tidak akan membuat mobil jadi kusam.
  2. Putih
    Berikutnya ada warna putih yang menjadi favorit banyak orang selain warna hitam yang juga bisa cocok untuk dibawa pergi ke berbagai acara. Apalagi belakangan ini warna putih menjadi lebih populer yang bisa dilihat bahwa ruas jalan didominasi oleh mobil putih. Kekurangan dari warna ini yaitu perawatannya harus ekstra dan tidak boleh dilakukan secara asal. Dalam hal pengecetan ulang juga harus benar-benar sama dengan warna yang ada sebelumnya, jika tidak sama maka akan belang dan terlihat tidak bagus. Kemudian jika mobil putih tergores tentu tidak menjadi masalah besar karena tidak terlihat dengan jelas.
  3. Silver
    Selanjutnya ada warna silver yang memang cocok untuk semua keperluan seperti formal dan nonformal. Untuk perawatannya terbilang mudah dan jika ada noda yang menempel maka bisa langsung dibersihkan. Sedangkan jika tergores maka tidak akan terlalu terlihat sehingga bukan masalah yang harus segera diperbaiki. Tetapi sebagai pemilik harus benar-benar menjaga mobil dari kerusakan yang kecil hingga besar.

Itulah penjelasan lengkap untuk 3 warna mobil yang banyak dipakai sekarang. Bagi yang mau beli mobil dengan salah satu warna di atas, tentunya persediaannya banyak di platform mobbi. Platform terbaik dan sudah dikenal banyak orang ini tidak hanya jual mobil bekas Jakarta saja tetapi sudah mencakup wilayah lain yang lebih luas. Jadi cek daftar mobil kendaraan dengan banyak pilihan warna hanya di mobbi.



Posting Komentar untuk "Tips Memilih Warna Mobil"