Cara Kirim Foto dan Video di WhatsApp Tanpa Pecah

Cara krim foto dan video di whatsapp tanpa mengurangi kualitasnya - WhatsApp atau lebih sering dikenal WA ini merupakan aplikasi chating paling populer saat ini, aplikasi ini sudah didownload sebanyak 1 miliyar pengguna diseluruh dunia. Kemudahan chatting menggunakan whatsapp bisa dilihat dari fitur fitur yang disediakannya. Misalnya saja kirim pesan teks, suara, foto, dan video dengan segala kondisi jaringan.

Fitur yang ada di Whatsapp bisa dikatakan merupakan gabungan dari berbagai aplikasi chating lainnya, mulai dari BBM, instagram, sampai facebook. Seperti fitur hapus pesan dari hp pengirim, membuat video story harian, dan lain sebagainya. 

Disini saya akan memberikan trik Cara mengirim foto dan video tanpa mengurangi kualitasnya, tanpa pecah, dan kualitas HD seperti file aslinya. Sebenarnya cara ini mudah, namun bagi anda yang belum tahu Caranya maka akan merasa bingung mencari Cara kirim foto di whatsapp tanpa blur.

Sebagai contoh, saya akan mengirim foto saya kepada ibu saya. Berikut screenshot langkah langkahnya :


1. Buka Chating (Japri maupu Grup), Kemudian Tekan Tobol Yang Saya Kotakin seperti dibawah. Setelah itu tekan logo dokumen.

Cara kirim gambar HD di WA
2. Tekan Lihat Dokumen lain...

Cara kirim foto ukuran Asli di WA
3. Klik Logo garis tiga pada pojok kiri atas.

Cara kirim foto di WA HD
4. Pilih Gambar, Kemudian Cari Gambar yang akan anda kirimkan.

Cara kirim video tanpa kompres
5. Selesai, Gambar sudah terkirim tanpa perlu mengurangi kualitasnya alias tanpa di kompres.

Cara kirim foto di WA jernih

Seperti yang anda tahu jika foto dan video yang anda kirim tanpa menggunakan Cara ini nantinya akan mengalami proses compress untuk mempercepat proses pengiriman dan juga akan mengurangi beban memori anda karena ukurannya yang lebih kecil dari file aslinya. Namun, pada kesempatan tertentu anda juga perlu mengirim foto dan video dengan jelas tanpa melewati proses kompres untuk mendapatkan kualitas yang jernih.
Itulah tadi Tutorial Singkat dari saya, semoga bermanfaat.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kirim Foto dan Video di WhatsApp Tanpa Pecah"

Post a Comment