Cara Tethring Anonytun dan http injector ke PC tanpa Root

Cara Tethring Anonytun Ke Komputer No Root - Sebelumnya saya telah share tutorial mengubah kuota Gamemax, videomax, dan youthmax agar bisa digunakan seperti kuota flash reguler, sekarang saya akan share cara untuk tethring anonytun ke komputer. Karena seperti yang anda tahu jika kuota game max maupun videomax yang diubah menjadi kuota flash menggunakan aplikasi anonytun tidak bisa di tethring.

Maka dari itu saya akan share Tutorial USB Tether Anontun menggunakan PdaNet Dekstop dan Android. Perlu anda ketahui jika cara ini hanya dapat digunakan hanya untuk komputer maupun laptop saja dan tidak dapat digunakan untuk tethring dengan hp lainnya. Baiklah untuk mempersingkat waktu kita langsung saja mulai tutorialnya.

BAHAN BAHAN :
  • Hp Android
  • Laptop atau komputer
  • APLIKASI PdaNet Android dan PdaNet Dekstop
  • Kabel Data Untuk menghubungkan hp ke laptop/komputer
  • Kuota yang akan diubah ( Gamemax, videomax, dan youthmax).
  • http injector atau anonytun
Langkah Langkahnya
1. Ubahlah Kuota Videomax, GameMax, Atau Youthmax anda dengan http injector maupun Anonytun.
2. Setelah Kuota videomax, gamemax, atau youthmax anda berhasil konek, lanjut ke nomor 3.
3. Buka Aplikasi PdaNet di Hp anda
4. Centang Pada kolom USB Tether 

Cara Tethring Anonytun dan http injector ke PC tanpa Root

5. Kemudian pada PC, klik icon segitiga pada taksbar. Selanjutnya klik kanan pada icon PDANET+ Dekstop dan pilih Connect USB

Cara Tethring Anonytun dan http injector ke PC tanpa Root
Add caption
6. Tunggu Hingga connect dan anda sudah bisa menggunakan kuota videomax, gamemax, atau youthmax anda untuk keperluan browsing dan download menggunakan laptop anda.

NB 1. Jika pada tutor nomor 2 anda disuruh untuk mengakifkan USB Debug, Caranya bisa lihat disini Cara Mengaktifkan USB Debug Di HP Android

NB 2. Anda juga bisa menggunakan tutor ini untuk tethring khusus ke laptop saja dengan cara mencentang Wifi Direct Hotspot (lihat gambar di tutor nomor 4), namun perlu diingat tethring ini hanya dapat digunakan untuk laptop saja yang ada aplikasi PdaNet dan tidak bisa digunakan untuk tethring dengan hp lainnya.

Cara menggunakannya hampir sama,  Lihat gambar pada nomor 5. Jika anda akan menggunakan wifi ( tanpa kabel data), pilih yang Connect Wifi setelah itu masukan password (bila ada) bisa dilihat di hp.

Itulah tadi Cara Tethring Anonytun dan http injector ke PC tanpa Root, jika ada yang belum jelas. Bisa ditanyakan di kolom komentar dibawah. Semoaga bermanfaat

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tethring Anonytun dan http injector ke PC tanpa Root"

Post a Comment