Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Mendapatkan Sinyal yang Kencang dan Stabil

Cara Mendapatkan Sinyal yang Kencang dan Stabil

Koneksi internet saat ini adalah hal yang wajib di miliki setiap orang. Apalagi mengingat bahwa dunia masa kini cenderung dengan koneksi online yang memang lebih mudah dan simpel. Oleh karena itu tidak heran bahwa koneksi internet bagi Laptop maupun smartphone sangat di butuhkan. Tips-IF akan memberikan beberpa tips Mendapatkan Sinyal yang Kencang dan Stabil dengan memanfaatkan beberapa aplikasi.

Cara Mendapatkan Sinyal yang Kencang dan Stabil


Nah, berkaitan dengan itu, bagi pengguna PC perlu di ketahui bahwa ada beberapa aplikasi Wifi untuk laptop yang bisa di pilih ketika ingin berbagi koneksi maupun mencari koneksi. Aplikasi ini memiliki ciri khas, kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berbicara lebih jauh terkait dengan aplikasi yang di maksud, tentu saja disini Anda perlu mengetahui apa saja aplikasi tersebut. Namun, cukup mengenal beberapa yang recommended saja sehingga akan lebih mudah. Selain itu pilihan Anda tidak akan terlalu jauh melesetnya. Lalu, apa saja aplikasi Wifi untuk laptop yang recommended ini? Nah, bagi yang sudah penasaran, langsung saja simak daftar dan ulasannya lebih lanjut di bawah ini. 

1. Aplikasi Connectify Untuk Kecepatan Internet Yang Stabil




Aplikasi pertama yang sangat populer dan memang recommended untuk berbagai penggunaan adalah Connectify. Aplikasi tersebut menawarkan beberapa kelebihan di dalamnya sehingga banyak sekali di jadikan rujukan. Diantara kelebihannya adalah fiturnya yang cukup lengkap serta kemudahan dalam penggunaan. 

Dengan penggunaan yang mudah, bagi yang masih pemula dalam menggunakan aplikasi ini tentu juga akan sangat terbantu sehingga bisa lebih cepat dalam mempelajari berbagai aspek yang berkaitan dengannya. Sedangkan berbicara mengenai fiturnya yang lengkap, perlu di ketahui bahwa disini bahwa aplikasi ini bisa membantu menyambungkan internet baik dengan kabel maupun modem dengan berbagai jenis koneksi jaringan.

Selain itu untuk hotspotnya Anda bisa mengatur sendiri SSID sesuai dengan keinginan. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakannya, maka bisa langsung di instal di laptop dan di gunakan sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk instalasi sendiri, ada dua jenis yang perlu di kenali, pertama yang gratis dan ada juga yang tersedia secara berbayar. 

Dalam hal ini jika Anda menggunakan yang gratis, maka hanya akan bisa menjalankan Wifi selama 30 menit saja. Nah, jika Anda menyukai penggunaannya dan ingin menjalankan dalam waktu yang lebih lama, maka bisa memilih versi yang berbayar. 

2. Aplikasi MaryFi Untuk Mendapatkan Performa Internet Yang Maksimal



Aplikasi Wifi untuk laptop selanjutnya yang tidak kalah recommended adalah aplikasi yang satu ini. Aplikasi MaryFi ini menawarkan berbagai hal menarik juga yang bisa Anda dapatkan sehingga tidak ada salahnya jika di coba. Selain itu aplikasi juga menawarkan kemudahan tinggi dalam penggunaan sehingga tidak akan menyulitkan Anda. 

Namun, untuk beberapa hal terkait dengan penggunaan dan fiturnya tentu berbeda dari aplikasi yang sudah di bahas sebelumnya. Sebenarnya, yang menarik, aplikasi yang satu ini bisa di gunakan sebagai Wifi repeater sehingga bisa lebih baik dalam memenuhi kebutuhan koneksi internet Anda. Tentu saja ini membuatnya semakin recommended saja.


Nah, bagi yang tertarik menggunakan aplikasi menarik yang satu ini, jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkannya dengan dukungan sistem operasi windows 7. Tidak perlu membayar untuk bisa menggunakannya setiap saat karena aplikasi tersedia secara gratis. 

Satu hal lagi yang akan cukup menguntungkan Anda adalah, aplikasi menarik yang satu ini, sekalipun gratis tidak menyertakan iklan dalam aplikasinya sehingga akan memuaskan lagi.


3. Aplikasi My PublicWifi Untuk Mendapatkan Sinyal Jarak Jauh Yang Optimal




Aplikasi yang satu ini juga menawarkan berbagai hal menarik dalam penggunaannya. Mulai dari fitur yang lengkap, serba menguntungkan, sekaligus tingkat kemudahan penggunaan yang tinggi. 

Aplikasi yang satu ini bisa di gunakan dengan dukungan beberapa jenis windows, mulai dari windows 7, 8 hingga Windows server 2008. Nah, yang penting lagi untuk di ketahui adalah, dengan prosesor berarsitektur 32 dan 64 bit, maka Anda bisa merasakan kelancaran penggunaan Wifi i device apa pun, yang penting basisnya windows. 

Selanjutnya berbicara mengenai fitur utama yang di tawarkan salah satu aplikasi Wifi untuk laptop My Public Wifi ini, diantaranya adalah, Anda bisa mengetahui apa saja device yang terkoneksi dengan hotspot Anda, sekalipun dalam kondisi open network. Selain itu tersedia juga fitur URL Logging. Dengan fitur ini Anda bisa mengetahui jenis situs yang di akses secara detail menggunakan jaringan Anda. Terakhir, sebagaimana aplikasi yang sudah di bahas sebelumnya, aplikasi yang satu ini juga bisa di gunakan sebagai Wifi repeater untuk memperpanjang signal home Wifi. 

4. Aplikasi mHotspot Untuk Memaksimalkan Koneksi Internet Yang Buruk



Dibandingkan dengan beberapa aplikasi lainnya, aplikasi mHotspot yang satu ini juga merupakan salah satu aplikasi yang tidak kalah menarik untuk di gunakan. Apalagi jika berbicara mengenai tingkat kemudahan dalam penggunaan sendiri, di jamin tidak akan menyulitkan Anda. Selain itu, fitur yang ada di dalamnya pun juga tidak kalah lengkap sehingga  semakin menarik lagi. 

Diantara penawaran menarik yang di maksud tersebut adalah, aplikasi ini bisa melayani hingga 10 koneksi. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat detail perangkat yang tersambung dengan Wifi Anda. Satu hal lagi yang cukup menarik, dibandingkan dengan aplikasi lainnya, ukuran file mHotspot sangatlah kecil sehingga semakin menguntungkan Anda. 

5. Aplikasi My WIFI Router Untuk Menangkap Sinyal Wi-Fi Di Jarak Yang Jauh



Aplikasi ini sebenarnya hampir sama saja dengan beberapa aplikasi Wifi untuk laptop lainnya. Aplikasi juga bisa di jalankan dengan baik di beberapa versi windows sehingga bisa di andalkan untuk berbagai kebutuhan koneksi Anda. Hanya saja, untuk sistem operasi windows 10, aplikasi My Wifi Router ini belum mendukung sehingga pengguna windows 10 bisa mengurungkan niat menggunakannya seja sekarang. Meski demikian, ada beberapa fitur menarik yang di tawarkannya

Itulah Cara Mendapatkan Sinyal yang Kencang dan Stabil. Semoga cara-cara tersebut dapat membantu Anda untuk mendapatkan sinyal yang kencang dan stabil.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Sinyal yang Kencang dan Stabil"