Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Membuka file vcf di Laptop Menggunakan Notepad

Cara Membuka file vcf di Laptop menggunakan Notepad

Cara Membuka file vcf di Laptop sebetulnya sangatlah mudah. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk membuka file jenis vcf ini. cara yang digunakan untuk membuka file vcf ini di laptop pun bermacam - macam, namun kebanyakan orang-orang selalu menggunakan berbagai aplikasi dan web yang memiliki fitur kontak. Namun kali ini tips-if akan memberikan tips membuka file vcf di laptop menggunakan notepad.

cara membuka file vcf


Sebelum lebih jauh untuk mengetahui bagaimana membuka file vcf di komputer, mungkin masih ada yang bertanya apa itu file vcf? Berbicara file vcf tentunya akan selalu berkaitan dengan kontak. Vcf adalah sebuah file yang berisi mengenai informasi kontak. File vcf merupakan sebuah standar internet untuk berbagai informasi kontak. Ketika anda memback-up kontak atau bahkan hanya mengirim satu kontak saja, file tersebut akan berjenis file vcf. Tapi mungkin anda akan penasaran dengan isi dari file tersebut, atau bahkan jika file vcf tersebut hasil back up, bisa saja Anda hanya ingin beberapa kontak saja yang dimasukkan ke daftar kontak Anda. Oleh karena itu, Tips if kali ini akan memberikan cara membuka file tipe vcf.

Bagaimana Cara Membuka File vcf di pc?

Cara membuka file tipe vcf di laptop sangatlah mudah. Kita akan memanfaatkan aplikasi notepad untuk membuka file vcf tersebut. Mengapa membuka file tipe vcf disarankan menggunakan notepad? hal ini bertujuan agar kita mengatahui kontak siapa saja yang ada di file tersebut. Bagaimana car membukanya? berikut adalah caranya.
  • Tentukan file vcf yang akan dibuka.
  • Klik kanan pada tipe file vcf tersebut.
  • Selanjutnya pilih opsi open with.
  • Lalu pilih notepad. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat digambar dibawah ini untuk susunan caranya.

  • Jika sudah, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini yang berisi informasi dari setiap kontak yang berada pada tipe file vcf tersebut.
  • Tampilan yang kami sensor warna biru merupakan informasi nomor telepon.
  • Tampilan yang kami sensor warna merah merupakan informasi identitas berupa nama.

Cukup mudah kan untuk membuka file tipe vcf di komputer? Dengan menggunakan cara tersebut kita lebih dapat memilih kontak siapa saja  yang akan kita simpan kembali pada ponsel kita. Semoga dengan cara tersebut, Anda lebih dimudahkan dalam membuka file vcf di pc.

2 komentar untuk "Cara Membuka file vcf di Laptop Menggunakan Notepad"

  1. File vcf memungkinkan pengguna bisa membuka informasi kontak di penyedia email lain seperti gmail, yahoo dan icloud.

    Thanks nihbgan udah kasih tau caranya soalnya saya biasanya pake komputer sih 😁😁👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, tentu jika menggunakan komputer atau laptop akan lebih mudah untuk melihat informasi kontaknya

      Hapus