Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Inilah Daftar Rekomendasi 4 Ponsel Gaming Murah

Rekomendasi Ponsel Gaming Murah 


Inilah Daftar Rekomendasi 4 Ponsel Gaming Murah  yang bisa menjadi pilihan kamu. Memiliki ponsel gaming merupakan dambaan dari semua orang. Namun, terkadang kita terbentur dengan permasalahan budget kita yang tidak mencukupi untuk membeli ponsel gaming ini. Oleh karena itu kali ini Tips-IF akan memberikan rekomendasi beberapa ponsel gaming murah di harga 1 jutaan.





Makin hari makin banyak bermunculan game Android dengan kualitas grafis HD yang menuntut Anda  untuk memiliki perangkat dengan spesifikasi terbaik agar terbebas dari yang namanya lag. Banyak produsen hp yang saat ini terus bersaing memberikan kualitas terbaik agar ketika Anda bermain game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, atau COD Mobile yang kian hari mendapatkan pembaruan dengan kualitas grafik makin tinggi tidak merasakan lag.


Untuk Anda yang memiliki budget terbatas, Kami memiliki beberapa rekomendasi HP gaming murah terbaik 2020 yang dibanderol mulai harga Rp1 jutaan hingga Rp3 jutaan saja. Berikut adalah beberapa product hp gaming murah tahun 2020.

1. Realme 3

Selain Helio G90T yang terdapat pada Redmi Note 8 Pro, Mediatek juga menggarap chipset gaming lainnya yakni Mediatek Helio G70. Nah, chipset gaming inilah yang dibekalkan pada realme C3 yang menjadi HP gaming realme murah yang dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan saja. Mediatek Helio G70 ini dilengkapi dengan teknologi HyperEngine yang mendorong kualitas gambar dan jaringan yang lebih stabil untuk membuat pengalaman Anda ketika bermain game jadi makin mulus. Tidak ketinggalan, realme C3 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim sanggup bermain PUBG hingga 10,6 jam.

2. Redmi Note 8

Walau tidak sepopuler saudaranya  Redmi note 8 Pro, namun HP gaming murah 2 jutaan terbaik ini tetap suguhkan jeroan yang mumpuni untuk mendukung hobi main game mobile Anda.  Berbekal Snapdragon 665 dengan RAM 6GB/128GB, Redmi Note 8 berhasil menembus skor 170 ribuan di benchmark AnTuTu versi 8. Game-game berat seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile perlu penyesuaian grafis dengan mengaturnya ke menengah ke bawah. Gejala lag dan drop fram rate akan Anda rasakan ketika player bertumpuk dalam satu area yang sama.  Hanya saja, semua massih dikatakan enak dimainkan. Selain gaming, salah satu samrtphone terbarunya ini, Redmi Note 8 juga ideal dipakai untuk menonton tayangan streaming hingga kualitas HD berkat dukungan sertifikat Widevine L1. Baterainya yang besar memungkinkan Anda untuk menikmati beragam sajian multimedia selama berjam-jam.

3. Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite menggunakan layar notch dengan ukuran lebih kecil yaitu 5.84 inch beresolusi 1080 x 2280 pixel. Handphone ini menggunakan processor Snapdragon 625 dengan varian RAM 3GB dan ROM 32GB serta RAM 4GB dan ROM 64GB. Mi A2 Lite ini berjalan dalam versi OS Android One berbasis Android 8.1 Oreo.  Yang menarik dari Xiaomi Mi A2 Lite adalah dengan dibekalinya baterai berkapasitas besar mencapai 4000mAh yang dapat memberi daya lebih lama saat akan bermain game, jadi kamu tidak perlu khawatir akan lowbat saat bermain game kesukaan kamu. Smartphone gaming ini bisa kamu dapatkan dengan harga cukup murah, yaitu 2,2 juta saja.

4. Vivo V9

Vivo V9 merupakan salah satu seri smartphone Vivo terbaik yang sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 660 dengan harga yang terbilang cukup wajar di harga 3 jutaan. Vivo V9 berlayar FullView dan berponi/notch 6.3″ FHD+ dengan design notch. Chipset yang dibenamkan pada vivo V9 adalah Snapdragon 450 dari Qualcomm yang dipadukan RAM 4GB serta ROM 64GB, dengan kapasitas baterai 3260mAh. Untuk urusan bermain game, tentunya kamu tidak perlu khawatir, Vivo V9 siap melibasnya tanpa khawatir ngelag saat bermain game online terbaik favorit kamu. Apalagi handphone gaming ini terjangkau, serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB yang tentunya sangat besar dan lega untuk multitasking beberapa jendela sekaligus.

Itulah beberapa rekomendasi ponsel gaming murah. Tentunya jika berbicara kualitas akan menyesuaikan dengan harga yang diberikan. Tapi walaupun begitu, 4 ponsel diatas dapat memberikan jawaban ketika Anda ingin memiliki ponsel gaming dengan tidak merogoh kocek tidak terlalu dalam.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Rekomendasi 4 Ponsel Gaming Murah "