Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Sadap WhatsApp dengan mudah

Cara Sadap WhatsApp dengan mudah

Keamanan sebuah sistem tentu terkadang masih sering kita pertanyakan. Banyak aplikasi yang sering kita gunakan, tapi dari beberapa aplikasi tersebut apakah keamanan anda terjamin. Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap whatsApp dengan mudah. Namun jika kita telah mengetahui cara ini, gunakanlah secara bijak seperti contohnya untuk mengontrol komunikasi anak kita yang masih di bawah umur.


Cara Sadap WhatsApp dengan mudah



Hati-hati pada WhatsApp (WA) Anda, ada aplikasi sadap yang perlu anda waspadai. Di era sekarang ini banyak Aplikasi Sadap WA. Yang diginakan oleh semua orang untuk berinteraksi secara Sadap. Namun beberapa orang yang memalukan tindakan merugikan salah satunya adalah mengunakan Sadap WA. Terdapat 7 Daftar Rekomendasi Aplikasi Sadap WhatsApp. Inilah daftar Aplikasi Sadap WA yang wajib anda ketahui dan anda waspadai


 

1. Whatsapp Sniffer

WhatsApp sniffer merupakan aplikasi penyadap WA yang pertama dan harus diwaspadai. Aplikasi ini memang memiliki tujuan untuk hacking dan terbukti sangat ampuh. Namun seseorang yang melakukan penyadapan melalui WhatsApp sniffer, harus terlebih dahulu melewati beberapa teknik coding yang membingungkan.

2. Whatsdog

Aplikasi Penyadap WhatsApp yang selanjutnya adalah whatsdog. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dapat membuat satu akun whatsapp bisa login pada dua smartphone sekaligus. Pada umumnya, WhatsApp sendiri hanya bisa login menggunakan 1 akun pada satu smartphone. Namun kabarnya aplikasi ini juga rentan terdeteksi oleh pihak WhatsApp dan dapat ditangani dengan mudah.


3. WhatsApp web scanner

Aplikasi Penyadap WA selanjutnya adalah WhatsApp web scanner. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp pribadi milik seseorang dengan cara yang cukup mudah. Seseorang hanya perlu membuka whatsapp web scanner dan menampilkan barcode. Setelah itu masuk ke smartphone target menggunakan barkode yang dipindai melalui WhatsApp web.

4. Cloneapp Messenger

Aplikasi Penyadap WhatsApp yang perlu diwaspadai lainnya adalah cloneapp messenger. Aplikasi ini bisa diaplikasikan semua orang pada smartphone. Caranya sangat mudah, yakni dengan cara melakukan scan barcode yang ada pada aplikasi. Setelah itu penyadapan bisa langsung dilakukan oleh seseorang untuk mencuri sebuah data maupun beberapa hal lainnya

5. Smartphonelogs

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penyadap WA yang wajib diwaspadai karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi. Bahkan smartphonelogs sendiri terdapat di Google Play Store dan dapat didownload secara gratis.

6. AirDroid

Dan Aplikasi Penyadap WA yang selanjutnya adalah AirDroid. Aplikasi ini sangat mudah digunakan semua orang. Penggunaannya rata-rata berhasil. Biasanya seseorang hanya perlu menginstal aplikasi ini pada handphone target. Kemudian hanya perlu mengaktifkan mirror notification yang ada pada AirDroid. Penyadapan inipun berhasil dilakukan.

7. Thetruthspy

Aplikasi Penyadap WA selanjutnya yang perlu Anda waspadai adalah ThetruthSpy. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar atau premium. Seseorang yang telah mendapatkan ThetruthSpy, dapat dengan mudah menyadap WhatsApp target yang telah diincar sebelumnya. Tingkat keberhasilan benar-benar nyata, tidak heran jika aplikasi ini berbayar atau premium.


Itulah 7 Aplikasi yang sering digunakan untuk sadap whatsapp. Oleh karena itu, lakukanlah autentikasi 2 faktor yang ada di fitur keamanan whatsapp untuk selalu mengamankan akun whatsapp Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Sadap WhatsApp dengan mudah"