Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Harga dan Spesifikasi Paket Unlimited Smartfren 2020 4G Bulanan dan Harian (TERBARU)

Harga dan Spesifikasi Paket Unlimited Smartfren 2020 4G Bulanan dan Harian (TERBARU)

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Smartfren selalu berinovasi untuk menghadirkan paket internet terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali paket internet yang ditawarkan, dan salah satunya adalah Paket Internet Unlimited 4G. Paket tersebut bisa digunakan di semua smartphone Android yang mendukung 4G LTE, sehingga tak hanya sebatas pada Smartfren Andromax.

Harga dan Spesifikasi Paket Unlimited Smartfren 2020 4G Bulanan dan Harian (TERBARU)



Sebelumnya kartu Smartfren hanya terbatas pada smartphone yang menggunakan jaringan CDMA. Namun sekarang semua smartphone sudah bisa menggunakan kartu Smartfren asalkan mendukung jaringan 4G LTE. Alhasil bagi pemilik smartphone Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, dll bisa mencoba paket internet unlimited Smartfren untuk memenuhi kebutuhan akses internet setiap harinya. Paket yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan tersedia dalam paket harian serta bulanan.


Walaupun unlimeted, namun Smartfren akan mengurangi kecepaan internet apabila batas pemakaian wajar (FUP) per hari sudah tercapai menjadi 128 kbps. Penurunan kecepatannya sangat drastis, sehingga akan mengurangi kenyamanan saat browsing, streaming, ataupun bermain game online.

Bahkan kecepatan 128 kbps sama saja dengan kecepatan internet pada jaringan 2G (EDGE). Jadi sobat harus selalu mengigat batasan FUP yang berlaku sebelum membeli paket unlimited Smartfren 2019 agar kecepatan internet tidak menurun.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Paket Unlimited Smartfren 4G 2020 (UPDATE TERBARU 2020)

Cara membeli paket unlimited Smartfren 4G bisa dilakukan melalui aplikasi My Smartfren yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Itu artinya paket internet Smartfren unlimited bisa digunakan di semua smartphone 4G, baik itu Android ataupun iPhone. Smartfren juga menyediakan 3 pilihan paket berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Nah untuk mengetahui apa saja paketnya, silahkan simak informasi berikut.

 1. Daftar Harga & Spesifikasi Paket 4G Harian Smartfren 9 Ribu

Untuk mendapatkan paket paket Smartfren unlimited 4G yang satu ini cukup mengeluarkan uang sebesar 9 Ribu Rupiah. Nantinya pengguna paket internet Smartfren tersebut akan mendapatkan kuota unlimeted dengan batas FUP 1GB/hari. Apabila batas FUP habis, maka kecepatan diturunkan menjadi 128 kbps. Masa berlakunya hanya 1 Hari, jadi selama satu hari sobat bisa mengakses internet secara bebas dan unlimeted.


2. Daftar Harga Dan Spesifikasi Paket 4G Bulanan Smartfren 65 Ribu (UPDATE 2020)

Pilihan paket unlimited Smartfren 4G yang kedua adalah paket bulanan dengan batas FUP sebesar 1GB/hari. Harga paket internet unlimited Smartfren tersebut sebesar 65 Ribu Rupiah dan berlaku selama 30 hari. Seperti yang kami sampaikan di atas, apabila jatah FUP sebesar 1GB/hari habis maka kecepatan internet akan diturunkan. Hal tersebut tak jadi masalah, karena menurut kami kuota 1GB sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan streaming, chating, browsing, dan bermain game online selama satu harian penuh.


3. Daftar Harga Paket 4G Bulanan Smartfren Yang Bisa Kamu Dapatkan Sebesar 100 Ribu

Apabila FUP 1GB/hari dirasa terlalu sedikit, maka kami sarankan untuk beralih membeli paket Super Unlimited Bulanan III yang memiliki batas FUP sebesar 1.5GB/hari. Untuk mendapatkan paket tersebut, masbro harus mengeluarkan uang sebesar 100 Ribu Rupiah. Walaupun FUP yang disediakan lebih besar, namun apabila FUP habis, maka kecepatan internetnya tetap diturunkan menjadi 128 kbps. Lalu apakah kecepatan internet paket internet unlimited Smartfren 4G dapat dikembalikan seperti semula ?

 

Itulah Harga dan Spesifikasi Paket Unlimited Smartfren 2020 4G Bulanan dan Harian (TERBARU). Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan informasii mengenai spesifikasi paket yang bersahabat.



 

 



Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Paket Unlimited Smartfren 2020 4G Bulanan dan Harian (TERBARU)"