Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Tips Membeli Android Harga 1 Jutaan

Tips Membeli Android Harga 1 Jutaan


Ada banyak model dan series terbaru hp, dari harga sampai ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah, karna maraknya peminat pembeli, dengan model keluaran terbaru.Namun kadang kita terbentur dengan harga yang kadang tidak bersahabat. Tapi tenang saja, kali ini Tips-IF akan memberikan  Tips Membeli Android Harga 1 Jutaan. Berikut adalah Beragam Daftar Ponsel Android Yang Bisa Kamu Miliki Dengan Harga Di Bawah 1Jutaan


    1. Ponsel Samsung Yang Di Banderol Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan

Mungkin Hp Samsung 1 Jutaan Terbaik jadi pilihan kalian karena sekarang semakin banyak HP dengan harga 1 jutaan terutama brand HP China yang dibanderol harga murah dan spesifikasi tinggi namun dari segi kualitas kurang. Namun hp Android milik Samsung selalu menjadi brand terbaik yang berhasil menguasai pasar Indonesia.

Karena kualitas yang ditawarkan sangat bagus tidak hanya mengutamakan spesifikasi, tapi mengutamakan ketahanan produknya agar tidak cepat rusak. Produk Samsung sendiri memiliki cukup banyak sekali tipe HP dengan spek dan kelebihan yang berbeda yang dipasarkan di pasaran Indonesia, maupun di luar negeri.

Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi, mulai jutaan ada pula yang mencapai puluhan juta rupiah. Nah, bagi orang yang memiliki budget terbatas pasti memilih HP dengan harga yang dibanderol seharga 1 jutaan.

HP Samsung 1 Jutaan bisa menjadi Hp yang paling diburu bagi orang yang memiliki budget yang pas-pasan. Ya walaupun HP nya memiliki spesifikasi yang tidak terlalu sama dengan spesifikasi dengan HP yang harganya jauh lebih mahal, dilihat dari spesifikasinya tergolong basic dan kurang mumpuni untuk menjalankan game-game berat seperti PUBG.MOBILE LEGEND dan permainan yang lain yang memakan banyak RAM.

Walaupun memiliki spesifikasi yang standar, kamu tetap bisa mengandalkan HP Samsung harga 1 Jutaan sebagai pilihan utama untuk menemani kegiatan keseharian kamu seperti bermain sosial media, dan untuk berfoto-foto. Buat kamu yang penasaran daftar HP Samsung 1 jutaan terbaik terbaru 2020 berikut daftarnya.

  2. OPPO. Ponsel Besutan China Murah Yang Dibanderol Dengan Harga DI Bawah 1 Jutaan


tidak semua product Hp OPPO memilih harga mahal, karena sudah banyak di pasaran hp OPPO murah di tahun 2020 ini dan tentunya bagus serta terbaik. Saat ini kamu dapat menemukan harga hp OPPO murah yang berada di kisaran hanya 1 jutaan (Rp1 juta – Rp1.999.000).

Walaupun dibanderol dengan harga yang murah, tetapi hp OPPO harga 1 jutaan ini cukup memadai serta sangat cocok untuk melengkapi serta mendukung aktivitas harian kamu baik itu untuk gaming, bersosial media, serta fotografi.

Spesifikasi yang seperti apa sih yang akan di temui pada Hp OPPO murah harga 1 jutaan. Nah, dengan harga yang cukup terjangkau kamu bisa mendapatkan hp OPPO dengan RAM yang mumpuni, juga sudah termasuk fitur kameranya yang sangat bisa kamu pakai untuk mengabadikan momen pribadi ketika sedang berlibur ataupun berwisata.

Hp murah seharga 1 jutaan terbaru serta terbaik yang lahir di tahun 2020 ini yaitu Hp OPPO A1k. Hp OPPO terbaru seta termurah ini sudah mengusung desain yang kekinian dengan notch pada layarnya sehingga tampak lebih menarik. Untuk pilihan terbaru lainnya ada Hp OPPO A5s yang harganya mulai turun hingga menyentuh 1 jutaan, atau kamu juga bisa memilih HP OPPO A3S di harga kisaran Rp1,6 jutaan saja. Selain itu, masih ada hp OPPO termurah lain yang bisa kamu pilih.


Itulah beberapa brand hp ternama yang berada di indonesia, dengan kisaran hp yang bisa di bilang standar tidak mahal, dengan harga kisaran 1 juta product berkualitas tinggi. Tapi selalu diingat, ada harga ada kualitas ya gan.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

Posting Komentar untuk "Tips Membeli Android Harga 1 Jutaan"